ads

Samsung Galaxy J3 Pro Dengan CPU Quad-Core dan Layar 5 Inci

Selasa, 07 Juni 2016
Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung terus mengeluarkan produk-produk terbarunya. Walaupun pangsa pasarnya mulai digerogoti oleh smartphone-smartphone dari negeri Tirai Bambu, tetapi Samsung tidak patah arang dengan mengeluarkan produk terbarunya yang cukup diterima di kawasan Asia. 


Samsung baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang dijuluki Samsung Galaxy J3 Pro. Produk yang terdaftar di salah satu situs China. Perangkat ini didukung oleh prosesor quad-core 1.2GHz dan layar HD 5 inci. Smartphone ini memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diupgrade. 


Dalam hal kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Perangkat ini memiliki dimensi 142,2 x 71,3 x 8mm dan beratnya hanya 139 gram, smartphone ini menggunakan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop, perangkat ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2,600 mAh, dan menawarkan dukungan dual-SIM dan 4G LTE. 

Sedangkan untuk harganya, Samsung Galaxy J3 Pro dibanderol dengan harga sekitar $ 150 atau setara dengan Rp.2 Jutaan, perangkat ini memiliki pilihan warna yakni emas dan abu-abu. Saat ini baru operator lokal China Telecom yang akan menjualnya, meskipun belum ada informasi tentang ketersediaan perangkat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test