ads

Sepatu Pintar Dari Lenovo Ini Bisa Digunakan Untuk Bermain Game

Jumat, 10 Juni 2016
Sepatu Pintar Lenovo [Sumber The Verge] 

Teknologi dari hari kehari semakin canggih. Salah satu teknologi terbaru yang diperkenalkan di Ajang Lenovo Tech World 2016 di San Francisco, Amerika Serikat adalah Sepatu Pintar. Sepatu besutan dari Lenovo ini selain bisa digunakan untuk pelindung kaki juga memiliki kemampuan unik. 


Sepatu ini sepintas layaknya sepatu lari biasa tetapi sepatu pintar milik Lenovo ini kelebihan dibandingkan sepatu biasa diantaranya dengan menghadir beberapa fitur menarik, salah satunya adalah fitness tracker. 


Sepatu ini dibekali dengan chipset wearable yang diberi nama Intel Curie, sepatu ini selain dapat menghitung langkah penggunanya dan mencatat berapa kalori yang terbakar seperti yang sudah disematkan pada gelang pintar atau jam tangan pintar. Selain itu ada satu fitur unik yang tak bisa dilakukan oleh gelang pintar atau jam tangan pintar, yakni kemampuan untuk bermain game. 

Lenovo membekali sepatu pintar ini dengan kemampuan untuk bermain game mobile endless-run. Jika selama ini bermain game endless-run menggunakan jempol, maka kini Anda bisa bermain game ini lebih asyik dengan cara bergerak maju mundur menggunakan sepatu pintar dari Lenovo ini. Sebuah cara baru yang unik dalam bermain game. 

Fitur lain yang disematkan dalam sepatu pintar Lenovo ini antara lain panel wireless charging, yakni lampu yang menyala di bagian bawah, serta sol sepatu dalam 3D yang bisa dimodifikasi. Sayangnya sepatu hasil kolaborasi dengan pengrajin sol sepatu Vibram ini masih berbentuk prototipe dan belum tahu kapan akan mulai dijual ke pasaran. Bagaimana Anda tertarik dengan sepatu pintar Lenovo ini? 

0 komentar:

Poskan Komentar test