ads

Smartwatch Samsung Gunakan Nama Sandi Solis Dengan OS Tizen

Jumat, 17 Juni 2016
Gear S2 Series

Pada bulan Januari lalu, Korea Herald melaporkan bahwa jam tangan pintar terbaru dari Samsung yakni Gear S rencananya akan diumumkan pada konferensi IFA 2016 di Berlin. Tapi kini perangkat tersebut sudah bocor ke publik dengan nama sandir Solis yang berasal dari bahasa Latin yang artinya "matahari" dan perangkat ini berjalan menggunakan OS prioritas dari Samsung yakni OS Tizen. 


Awal tahun ini, pembuat jam asal Swiss Grisogno mengungkapkan bahwa perusahaannya akan kembali bekerja sama dengan Samsung untuk membuat smartwatch edisi mewah dengan jumlah terbatas. Grisogno adalah perusahaan di balik suksesnya seri Gear S2 terbatas. 


Seiring dengan codename, nomor model untuk jam tangan pintar terbaru dengan kode S adalah : SM-R760, SM-R765, SM-R770, SM-R765V, dan SM-R765S, dan kemungkinan untuk dua seri terakhir disediakan untuk operator selular yakni Verizon, dan Sprint. 

Sayangnya jam tangan pintar terbaru dari Samsung ini belum ada spesifikasi lengkap dan ketersediaan dipasaran. Belum diketahui pula taksiran harga dari perangkat tersebut. Seperti dikutip dari GSMArena.

0 komentar:

Poskan Komentar test