Jul 11, 2016

5 Game Virtual Reality Terbaik dan Paling Ditunggu

5 Game Virtual Reality Terbaik dan Paling Ditunggu

Game Robinson The Journey (Foto : Mygamesreview)  

Bermain game memang menyenangkan apalagi setelah ada perangkat virtual reality yang dibuat oleh berbagai macam vendor sehingga menambah daya tarik untuk menggunakan perangkat VR (Virtual Reality) baik yang berharga mahal atau yang murah seperti cardboard. 

Asyiknya menggunakan perangkat VR adalah pengguna hanya menggerakan kepala layaknya melihat dan merasakan apa yang ada di hadapannya. Menariknya lagi sekarang semakin banyak game VR yang memiliki grafis yang bagus dan menawan. 

Berikut ini 5 Game Virtual Reality Terbaik dan Paling Ditunggu : 

  1. Robinson : The Journey. Game besutan Crytek ini pertama kali ditunjukkan pada Paris Game Week 2015 lalu. Game Virtual Reality ini bercerita tentang anak kecil yang terdampar di sebuah pulau karena kecelakaan pesawat. 
  2. The Climb. Di game ini Anda akan berperan sebagai pemanjat tebing. Game ini mempunyai fitur HMD (Head Mounted Display) yang membuatnya terlihat semakin nyata 
  3. Resident Evil 7 : Biohazard. Nah, kalau ini game rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang. 
  4. Eve Valkyrie. Merupakan game Virtual Reality yang dikembangkan CCP Game dan menghadirkan sensasi pertempuran luar angkasa. 
  5. Eagle Flight. Game VR terbaru milik Ubisoft ini pertama kali diperkenalkan pada E3 2016 kemarin. Di Game ini Anda akan berperan sebagai elang yangg terbang di atas ibukota Perancis yakni Paris. 
Dikutip dari : Twitter @XLCare 

5 Game Virtual Reality Terbaik dan Paling Ditunggu
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon