ads

8 Antivirus Gratisan Terbaik Untuk Komputer dan Laptop Tahun 2016

Senin, 18 Juli 2016
Antivirus gratisan terbaik untuk komputer dan laptop 2016

Perangkat seperti komputer dan laptop sangat rentan dengan yang namanya virus. Apalagi perangkat yang kita gunakan sering menggunakan internet. Karena internet merupakan tempat yang mengasyikan tetapi berbahaya. Menggunakan PC atau laptop Anda tidak dilindungi antivirus maka siap-siap perangkat Anda akan rusak. 

Ada banyak perangkat lunak antivirus gratisan yang ada di dunia. Antivirus ini digunakan untuk melindungi Anda dari bencana tersebut, namun tidak semua paket keamanan yang dibuat tersebut sama. Kami telah mengumpulkan antivirus gratisan terbaik yang akan membuat Anda aman saat online, saat membuka file dari berbagai perangkat seperti flashdisk, kartu memori dan lain sebagainya. 


Berikut ini 8 Antivirus gratisan terbaik untuk komputer dan laptop tahun 2016 yang dikutip dari Techradar (18/07/2016) : 

  1. Avira Free Antivirus. Lebih dari 477 juta orang telah mengunduh software Antivirus ini. Antivirus ini bisa mendeteksi virus, malware yang berbahaya bagi perangkat komputer atau laptop Anda. Silakan donwload Avira Free Antivirus di sini. 
  2. Bitdefender Antivirus Free Edition. Salah satu software antivirus gratis terbaik yang menawarkan berbagai kelebihan adalah Bitdefender, termasuk ancaman situs yang menampilkan iklan pop up hingga virus yang menyebar secara diam-diam. . Silakan donwload Bitdefender Antivirus Free Edition di sini. 
  3. AVG AntiVirus Free 2016. Banyak penggunakan komputer atau laptop di Indonesia yang sudah menggunakan antivirus AVG ini. Program antivirus ini sangat baik seperti untuk digunakan untuk mengecek scanner link serta download file user-friendly, dan ada tool pintar yang memungkinkan Anda untuk memindai PC dari ponsel Anda. Silakan donwload AVG AntiVirus Free 2016 di sini. 
  4. Avast Free Anti-Virus 2016. Antivirus ini memiliki kemampuan yang mengesankan selain dapat melindungi komputer atau laptop dari malware dan virus, juga dapat mengidentifikasi kelemahan Wi-Fi di rumah Anda termasuk password manager yang digunakan untuk menjaga kompleksitas rincian saat login agar aman dan mudah mengaksesnya. Silakan donwload Avast Free Anti-Virus 2016 di sini. 
  5. Ad-Aware Free Antivirus +. Seperti namanya, Ad-Aware Free Antivirus + awalnya merupakan program anti-adware, kemudian berevolusi untuk mengatasi ancaman lebih dari itu, termasuk suite keamanan yang lengkap yang memindai file yang didownload, selain itu dapat mengawasi spyware, dan memungkinkan Anda untuk membandingkan alamat web terhadap pelanggaran tidak dikenal dan mengganggu Anda ketika bermain game. 
  6. 360 Total Security 2016. Antivirus ini menggabungkan empat tool (alat) antivirus dalam satu. Antivirus ini dapat deteksi salah satu virus yang hadir saat menggunakan internet. 360 Total Security 2016 merupakan gabungan Avira, BitDefender, 360 Cloud Scan Engine dan 360 QVMII AI Engine, sehingga secara teori dapat mendeteksi berbagai ancaman.
  7. Panda 2016 Free Antivirus. Antivirus ini menggunakan kekuatan pemrosesan awan untuk menghindari beban dari PC atau laptop Anda. Seperti kita ketahui bahwa program gratis ini memiliki berbagai kelebihan. Tetapi untuk antivirus berbayar akan memiliki kelebihan lainnya seperti dapat Wi-Fi scanning, manajemen password, enkripsi file dan kontrol orangtua. 
  8. Microsoft Security Essentials dan Windows Defender. Siapa yang lebih baik untuk melindungi PC Anda dari perusahaan yang memiliki sistem operasi terbanyak digunakan untuk PC atau laptop. Microsoft telah menginvestasikan uang dalam jumlah besar dalam perlindungan sistem dalam bentuk Microsoft Security Essentials untuk Windows 7 dan Vista, dan Windows Defender, juga bisa digunakan untuk Windows 8 dan 10.

0 komentar:

Poskan Komentar test