Jul 16, 2016

Inilah Penghargaan yang Anda Dapatkan Saat Bermain Pokemon Go Level 1-20

Inilah Penghargaan yang Anda Dapatkan Saat Bermain Pokemon Go Level 1-20

Game Pokemon Go di smartphone

Game Pokemon Go memang benar-benar langsung tren dan demamnya ke mana-mana. Dari anak kecil, remaja hingg orang dewasa semua demam dengan game yang satu ini. Game yang menuntun penggunanya bergerak dari satu tempat ke tempat lain ini memang mengasyikan tetapi tetap harus waspada jangan sampai kita keasyikan malahan bisa membahayakan. 


Dalam Game Pokemon Go, para pengguna atau pemain ditugaskan untuk menangkap seluruh monster untuk bisa menguasai permainan. Untuk menguasainya, pemain diharuskan untuk menyelesaikan level demi level sehingga dapat membuka kunci lebih banyak benda pada game tersebut. 

Setiap kenaikan level, pemain akan mendapatkan penghargaan berupa Pokeballs. Semakin tinggi kemajuan yang diperoleh pemain, semakin banyak benda yang dapat diperoleh. Penghargaan tersebut berupa ramuan hingga modul pemancing monster dan telur keberuntungan. 

Untuk pemain yang masih berada di bawah level 20, inilah penghargaan yang akan diperoleh oleh pemain Pokemon Go. Namun penghargaan ini bisa saja akan ada perubahan mengingat game ini masih dalam tahap pengembangan dan belum resmi dirilis di semua negara, seperti dikutip dari Tech Insider. 

Bagi Anda yang ingin menambah Pokemon dengan cepat silakan lihat videonya di sini. 

Inilah Penghargaan yang Anda Dapatkan Saat Bermain Pokemon Go Level 1-20
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon