ads

Lenovo Baru Saja Umumkan Ponsel Berbasis Windows 10

Minggu, 17 Juli 2016
Lenovo dengan Windows 10

Lenovo mencoba peruntungan di ranah smartphone berbasis Windows Phone. Kali ini yang sudah mengusung smartphone berbasis Windows 10. Tapi, sayangnya tidak semua negara mencicipi smartphone berbasis Windows Phone ini. 


Operator selular yang akan menerima Windows Phone dari Lenovo adalah SoftBank. Lenovo menciptakan smartphone ini untuk menambah jajaran smartphone dan kebetulan ponsel yang mereka minta harus berjalan menggunakan OS mobile miliki Microsoft. Produk tersebut adalah Lenovo Softbank 503LV yang khusus untuk operator dari Jepang tersebut. 


Dalam hal spesifikasi smartphone SoftBank 503LV hadir dengan menggunakan layar 720p dengan luas 5 inci, RAM 3GB dan penyimpanan 32GB onboard. Kamera utamanya memiliki kekuatan 8MP sementara kamera depannya memiliki kekuatan 5MP. Smartphone ini didukung oleh baterai dengan kapasitas 2250 mAh. 

Sayangnya perangkat ini belum diketahui akan dibanderol dengan harga berapa. Mengingat smartphone berbasis Windows Phone pangsa pasarnya semakin sedikit kalah dengan Android dan iOS. Dikutip dari GSMArena (15 Juli 2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test