ads

LG Luncurkan Kamera Action LTE

Selasa, 19 Juli 2016
LG Action CAM LTE 

Beberapa bulan lalu, LG mengumumkan kehadiran kamera action bagi penggemar petualangan yang diberi nama LG Action CAM LTE. Seperti namanya, ini adalah kamera portable, yang menawarkan konektivitas 4G kepada penggunanya. 


Kamera action ini dilengkapi dengan sertifikat IP67 yakni bersertifikat anti debu dan air. Anda bisa mendokumentasikan perjalanan Anda dan disimpan di dalam memori kamera atau langsung dibagikan menggunakan jaringan akses 4G LTE. 


Kamera kecil ini dapat merekam 30 FPS dengan kemampuan UHD (1440 x 2560) piksel, hingga 60 FPS dengan kemampuan FHD (1080 x 1920) piksel, sampai 120 FPS dengan kemampuan HD (720 x 1280) piksel. Selain itu, kamera ini bisa streaming rekaman (dengan kualitas HD, 30 FPS) melalui jaringan 3G, LTE, atau Wi-Fi, dan mendukung YouTube Live. 

Kamera ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 2 GB, dan memiliki penyimpanan 4 GB untuk sistem operasinya. Jika pengguna ingin merekam rekaman apapun dengan kamera action ini maka Anda bisa memasukkan kartu microSD hingga 2 TB. 

Anda tidak perlu menggunakan LG G5 untuk berpasangan dengan Aksi CAM LTE karena bisa menggunakan perangkat Android 5.0 Lollipop atau di atas, selain itu bisa juga penggunakan perangkat berbasis iOS 9. 

Sinkronisasi dapat dilakukan melalui aplikasi Action CAM LTE yang sudah tersedia dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto atau video yang sedang berlangsung ke ponsel atau tablet penggunanya, dan mengontrol kamera dari jarak jauh. Jadi, ini bisa dimanfaatkan untuk pengawasan rumah, perusahaan atau yang lainnya. 

Kamera action LTE dari LG ini dilengkapi dengan dudukan yang dapat dipasang di atas helm, menggunakan tripod, dan aksesoris lainnya. Kamera action ini tersedia dalam warna Titan Perak yang diperkenalkan di Korea Selatan. Sayangnya, harga dari perangkat ini belum terungkap, seperti dikutip dari PhoneArena (19/07/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test