ads

Produk Samsung Ini Dijual Terbatas Diluncurkan Tanggal 18 Juli 2016

Jumat, 08 Juli 2016

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade
Produk dari Samsung ini kabarnya akan dijual terbatas pada tanggal 18 Juli 2016 mendatang untuk memeriahkan perhelatan akbar acara olahraga terbesar dunia yakni Olimpiade 2016 yang akan dilaksanakan di Brazil. 


Produk tersebut adalah Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Game Limited Edition atau Edisi terbatas Olimpiade. Produk ini memang merupakan rebrand dari Samsung Galaxy S7 Edge yang sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu dengan spesifikasi yang sama tetapi smartphone ini dilengkapi dengan "pola warna-warni” yang mencakup warna resmi lima cincin olimpiade yang melambangkan 5 benua di dunia. 


Seperti yang Anda lihat, sebagian besar ponsel ini memiliki warna hitam, tetapi ada aksen kuning di bagian depan, merah dan hijau pada bagian sisi, dan biru di bagian belakang. Warna ini mencakup semua warna Olimpiade. 

Handset ini sudah terinstal wallpaper khusus dan dan elemen UI tertentu yang bertema dalam warna Olimpiade seperti tombol home atau rumah dan kunci layar, pesan, dial, dan layar kontak, dan area notifikasi. 

Setiap atlet yang bersaing di Olimpiade Rio 2016 akan menerima sebuah Samsung Galaxy S7 Edge Olimpyc Game Limited Edition, serta sepasang earbuds nirkabel Aksesoris IconX. Sementara untuk masyarakat umum, produk ini akan dijual terbatas pada tanggal 18 Juli di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, Brazil, Cina, Jerman, dan Korea. Sayangnya harga dari perangkat ini belum diumumkan. Anda berminat dengan smartphone edisi terbatas dari Samsung ini?. 

0 komentar:

Poskan Komentar test