ads

Smartphone BlackBerry Neon Menampakkan Wujudnya

Selasa, 26 Juli 2016
BlackBerry Neon (Gambar dari PhoneArena)

Sebuah gambar smartphone terbaru menampakan bentuknya yang diduga sebagai BlackBerry Neon diiungkap oleh salah seorang pejabat dari BlackBerry. Dari gambar ini kita mendapatkan petunjuk kapan bahwa perangkat ini akan segera diperkenalkan oleh perusahaan tersebut walaupun belum secara resmi. 


Tapi seperti kita ketahui bersama, BlackBerry atau banyak perusahaan lain akan membuat perubahan tanggal peluncuran perangkat yang akan diperkenalkan tersebut. Dalam hal ini, perangkat terbaru BlackBerry ini menggunakan sistem operasi Android yang diperkirakan akan diluncurkan pada tanggal 20 Agustus 2016 mendatang. 


BlackBerry Neon, dikabarkan merupakan rebranding dari Alcatel Idol 4, yang memiliki spesifikasi layar 5.2-inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 617 dengan CPU octa-core 1.7GHz dan GPU Adreno 405, RAM 3GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow. 

Pada bagian belakang smartphone ini Anda akan menemukan sebuah kamera dengan sensor 13MP dengan kamera depan 8MP untuk mengambil foto narsis dan video chatting. Baterai dari perangkat ini memiliki kapasitas 2610 mAh dengan fitur Quick Charge 2.0. Perangkat BlackBerry Neon akan dibanderol dengan harga di daerah 375 USD atau sekitar Rp.4,8 Jutaan. 

CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa perusahaan akan membahas handset terbaru tersebut segera dan kami berharap Anda akan mendengarkan kabar langsung dari perusahaan seperti dikutip dari PhoneArena (26 Juli 2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test