ads

3 Game Karya Anak Bangsa Paling Populer

Senin, 08 Agustus 2016
Warung Chain, salah satu game karya anak bangsa

Saat ini banyak orang yang sedang ketagihan dengan game besutan Niantic yakni Pokemon Go. Para trainer tertantang untuk mencari monster-monster yang nantinya akan menaikkan level dari Game Pokemon Go. Banyak pengguna game ini rela mencari ke berbagai tempat dengan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. 

Di Indonesia penggemar game sangat banyak bahkan pemerintah sampai membuat hari khusus yakni Hari Game Nasional yang akan dirayakan setiap tanggal 11 Agustus. Indonesia tidak kalah dengan game-game dari luar negeri. Banyak game atau permainan besutan karya anak bangsa ini menarik untuk dimainkan. 

Berikut 3 Game Karya Anak Bangsa Paling Populer saat ini :

  1. Icon Pop Quiz. Icon Pop Quiz adalah permainan menebak sederet kumpulan icon dari karakter dari TV show atau film yang beredar di bioskop. Game besutan Alegrium ini bisa dimainkan diperangkat Android. Tapi sayangnya pengembang sudah menghentikan game ini tetapi sang pengembang tetap membawa ciri khasnya dalam seri permainan lainnya. 
  2. Mini Racing Adventure. Game yang dikembangkan Minimo Studio dari Jakarta ini merupakan game balap mobil satu jalur yang menyajikan aksi mengarungi halang rintang yang begitu menantang. Mini Racing Adventure memiliki kualitas gambar dan detail yang apik, tidak heran permainan ini sudah diunduh oleh jutaan penggemar game tidak hanya di Indonesia tapi dunia. 
  3. Warung Chain. Game besutan dari Touchten ini pemain berperan sebagai penjaga warung makanan Warung Tegal (Warteg). Game ini mengajak penggunanya memasak berbagai makanan khas Indonesia seperti bakso, martabak, ayam goreng dan nasi Bali dalam tempo cepat. 
Mudah-mudahan para pengembang karya anak bangsa ini terus berkarya membuat game-game yang diminati tidak hanya di Indonesia juga dunia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test