ads

Asus ZenWatch 3 Lebih Ramping dan Berbentuk Bulat

Rabu, 31 Agustus 2016
Asus ZenWatch 3

Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya kali ini Asus ZenWatch 3 di ajang IFA 2016 di Berlin. Jam tangan pintar ini memang sesuai rumor yang beredar selama ini yakni memiliki desain layar bulat. 


Hal yang paling penting tentang Asus ZenWatch 3, bila dibandingkan dengan pendahulunya adalah tampilannya yang berbentuk bulat. ZenWatch sebelumnya menggunakan bentuk persegi dengan sudut membulat. 


Tapi kali ini, faktor bentuk febble telah diganti dengan desain yang lebih stylish yang terinspirasi oleh tampilan timepiece jam tangan analog tradisional. Ditambah lagi dengan dua buah tombol dan satu mahkota yang terletak di sisi kanan. 

Jam tangan pintar ini memiliki layar AMOLED dengan ukuran 1,39 inci yang memiliki resolusi 400x 400 piksel (bulat) dengan kedalaman 287 PPI (Pixel Per Inchi). Lapisan pelindung jam tangan pintar ini menggunakan Corning Gorilla Glass. Seluruh tubuh dari ZenWatch 3 memiliki ketebalan kurang dari 10mm (tepatnya 9.95mm). 

Dikutip dari PhoneArena (31/08/2016), ZenWatch 3 terbuat dari stainless steel 316L dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Gunmetal, Silver, dan Rose Gold. Ketiga varian warna tersebut hadir dengan bezel rose-gold (mawar-emas). Pilihan warna tersebut sebenarnya sedikit mengandung keputusan berisiko bagian produsen.

2 komentar for Asus ZenWatch 3 Lebih Ramping dan Berbentuk Bulat :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam