ads

Ini Dia Tablet Penerus Samsung Galaxy TabPro S

Senin, 29 Agustus 2016
Samsung Galaxy Tab Pro S2

Masih ingat dengan Samsung Galaxy TabPro S yang diluncurkan awal tahun ini? Ya kali ini Samsung mengeluarkan tablet pertama dengan sistem operasi di luar Android yakni Windows 10. Maka tidak heran jika perangkat ini merupakan pesaing sejati untuk Microsoft Surface Pro. 


Sebuah laporan dari Sammobile terbaru mengklaim bahwa Samsung sudah mempunyai tablet pengganti Samsung Galaxy TabPro S yang diberinama Samsung Galaxy TabPro S2. Tablet ini memiliki spesifikasi yang berbeda dengan pendahulunya. 


Tablet ini menggunakan prosesor Core M terbaru dari Intel serta layar Super AMOLED 12 inci dengan resolusi 2160x1440 piksel. Diduga, Samsung akan meluncurkan empat varian yang berbeda untuk tablet Galaxy Tab Pro S2, dengan kode nama SM-W728, SM-W727, SM-W723, dan SM-W720. 

Sayangnya belum ada penjelasan perbeda keempat vatian tersebut. Tapi ada yang memprediksi bahwa perangkat tersebut kemungkinan ada yang sudah mendukung jaringan LTE. Selain itu dari sisi perangkat lunak, Samsung Galaxy Tab Pro S2 kemungkinan besar akan berjalan menggunakan versi lengkap dari Microsoft Windows 10. 

Laporan tersebut tidak menyebutkan spesifik dan tanggal rilis untuk Samsung Galaxy TabPro S2. Jika Anda tertarik untuk memiliki generasi kedua dari Samsung yang menjadi pesaing Surface Pro kemungkinan besar tablet ini akan dijual secara online melalui jalur tidak resmi sebelum pembukaan yang sebenarnya. Seperti dikutip dari PhoneArena (19/08/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test