ads

Meizu M1E Smartphone yang Bisa Mengendalikan Mobil Dari Jarak Jauh

Selasa, 09 Agustus 2016
Bocoran Meizu M1E (GSMArena.com)

Smartphone semakin hari semakin banyak fitur yang dibenamkan. Mulai dari scanner fingerprint atau sidik jari, bahkan hingga pembayaran dengan menggunakan smartphone pun sudah ada. Kali ini bertambah lagi fitur yang disematkan di smartphone yakni Remote Control mobil dari jarak jauh. 


Smartphone yang sudah mendukung fitur remote control mobil jarak jauh adalah smartphone Meizu M1E. Ini berdasarkan bocoran dari salah satu situs dari Cina. Uniknya smartphone ini tidak hanya bisa membuka pintu mobil dari jarak jauh, tetapi juga bisa mengontrol AC (pendingin ruangan). 


Kendaraan yang diujicoba dengan handset tersebut hanya akan bekerja dengan Roewe RX5, yang diluncurkan oleh e-commerce raksasa asal Cina Alibaba dan SAIC Motor awal tahun ini. Ini bisa dipahami mengingat perusahaan otomotif tersebut memiliki saham di Meizu juga. 

Meizu M1E rencananya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 10 Agustus 2016 mendatang. Kabarnya Meizu M1E menggunakan spesifikasi MediaTek MT6755M Helio P10 SoC, RAM 3GB, penyimpanan 32GB, memiliki kamera utama dengan sensor 13MP dan resolusi 1080p. Sementara kamera selfienya memiliki kekuatan resolusi 5MP. 

Smartphone ini memiliki layar dengan luas 5,5 inci dan akan didukung oleh baterai 3100 mAh dengan dukungan pengisian ulang cepat. Seperti dikutip dari GSMArena (09/08/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test