ads

Philips Perkenalkan 4 Gadget Kesehatan Terbaru

Jumat, 05 Agustus 2016
Blood Pressure Monitors

Philips di Indonesia lebih dikenal dengan salah satu merek lampu ternama. Philips tidak sanggup bertahan di ranah smartphone karena gempuran dari produk-produk China. Tetapi kini Philips mulai memperkenalkan berbagai gadget terbarunya yang berupa perangkat kebugaran dan olahraga. 


Gadget terbaru tersebut digunakan untuk pemantauan kesehatan sederhana untuk meningkatkan latihan sehari-hari. Selain itu Philips juga mengembangkan berbagai perangkat pemantauan kesehatan pintar untuk para atlet dan individu. 


Berikut ini 4 gadget terbaru dari Philips : 

  1. Blood Pressure Monitors (Monitor Tekanan darah). Monitor tekanan darah merupakan perangkat pintar yang digunakan untuk mengukur tekanan darah dari tubuh manusia secara digital. Perangkat ini memiliki pengikat untuk lengan untuk mengukur tekanan sistolik arteri selama kontraksi jantung dan juga mengukur tekanan diastolik (tekanan antara denyut jantung). Setelah mengambil data hasilnya kemudian diolah berdasarkan ketentuan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan Skala Hipertensi Masyarakat Internasional. Gadget ini dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan bluetooth dan data yang dihasilkan dapat disinkronisasikan dengan aplikasi 'HealthSuite'. 
  2. Ear Thermometer (Termometer Telinga). Philips telah merancang termometer telinga yang akurat yang akan membaca suhu tubuh hanya dalam waktu dua detik. Termometer ini berguna dan mampu untuk melakukan sinkronisasi data dengan smartphone menggunakan aplikasi 'HealthSuite' secara mudah dan pelacakan jangka panjang. 
  3. Health Watch (Jam tangan Kesehatan). Jam tangan kesehatan sedang menjadi tren terbaru di pasar elektronik dan Philips memasarkan Health Watch sebagai perangkat medis. Jam tangan generasi terbaru ini dapat digunakan untuk pelacakan fitur-aktivitas, pelacakan tidur, dan monitoring jantung konstan dengan sensor optik built-in. Bodi dari jam tangan ini menggunakan stainless steel serta dapat tahan terhadap tekanan air. Perangkat ini memiliki layar sentuh (Gorilla Glass display) dan didukung dengan baterai lithium-ion yang dapta bertahan selama empat hari dan dapat diisi dengan menggunakan kabel USB. Jam tangan ini dapat terhubung ke ponsel dengan memanfaatkan aplikasi HealthSuite untuk menampilkan hasil maksimal selama tujuh hari. 
  4. Body Analysis Scale (Timbangan Badan). Anda biasanya khawatir dengan berat tubuh Anda karena berisi lemak. Tetapi sekarang Anda tidak usah khawatir lagi karena ada timbangan tubuh dari Philips yang menyediakan semua informasi rinci tentang lemak dengan menggunakan sistem analisis bio-impedansi. Ketika diaktifkan, sistem ini berjalan arus kecil melalui tubuh pengguna dan akan memperoleh persentase lemak, menggabungkan dengan berat pengguna dan tinggi. Hasil analisis tersebut dapat dilacak melalui aplikasi HealthSuite di perangkat mobile. Pengguna dapat membuat delapan profil individu. Aplikasi HealthSuite dapat berjalan untuk perangkat Andriod dan iOS. Seperti dikutip dari SiliconIndia.com (03/08/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test