ads

Asyiknya Video Call-an Pake Google Duo

Selasa, 20 September 2016
Aplikasi Google Duo

Google kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya yang baru saja diperbarui tanggal 19 September ini. Aplikasi terbaru tersebut diberinama Google Duo. Aplikasi ini merupakan aplikasi video call dua arah untuk semua orang yang didesain sebagai aplikasi yang praktis, dapat diandalkan, seru agar Anda tidak melewatkan momen apa pun. 

Aplikasi Google Duo tentu sangat nyaman bagi mereka yang menggunakan akses WiFi, tetapi bisa juga bagi Anda yang menggunakan paket data menggunakan operator selular yang Anda miliki. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. 

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus menggunakan perangkat Android minimal versi 4.1. Google Call memiliki berbagai fitur menarik seperti tampilan yang sederhana dengan penggunaan yang mudah yakni mencari kontak telepon Anda dengan menekan hanya dengan satu tap. Selain itu ada fitur Knock Knock, dimana Anda bisa melihat penelepon sebelum menjawab telepon tersebut dengan fitur preview langsung Duo. 

Selain itu Google duo juga memiliki video berkualitas tinggi. Anda bisa merasakan pengalaman video call yang lebih cepat dan dapat diandalkan, baik saat menggunakan Wi-Fi atau saat sedang di jalan menggunakan paket data melalui operator selular Anda. 

Berikut ini cara menggunakan aplikasi Google Duo : 
  1. Download aplikasi Google Duo di sini 
  2. Setelah itu masukkan Nomor telepon Anda. Untuk pengguna operator selular di Indonesia tidak usah menggunakan akan 0 lagi contoh nomor ponsel Anda 081234567890 maka yang ditulis 81234567890. 
  3. Setelah itu Anda akan mendapatkan kode notifikasi berupa SMS dari Google 
  4. Masukkan kode SMS tersebut. 
  5. Anda langsung menekan nomor ponsel yang sudah menggunakan aplikasi Google Duo 
  6. Anda bisa langsung video call-an dengan aplikasi ini. 
  7. Selamat mencoba

0 komentar:

Poskan Komentar test