ads

Belanja Online Bisa Dapat Cash Back Ya Cuma di ShopBack

Senin, 26 September 2016
Belanja handphone dan tablet secara online

Macetnya jalan raya, jauhnya tempat belanja dari desa ke kota, tidak ada waktu untuk ke mall atau tempat perbelanjaan, hingga tidak adanya barang yang diinginkan di tempat tinggalnya mendorong seseorang untuk belanja secara online. Apalagi perkembangan teknologi yang semakin pesat dan akses internet yang semakin murah membuat orang semakin sering belanja online. 

Barang-barang yang ditawarkan di toko online bervariasi sehingga konsumen bisa mencari sesuai dengan kebutuhan dan seleranya masing-masing. Barang yang dibutuhkan pun semua tersedia dari kebutuhan untuk anak-anak hingga orang tua. Dari peralatan kerja, elektronik hingga peralatan rumah tangga pun tersedia. Dari pakaian, alat kesehatan dan kecantikan, tas, pakaian olahraga hingga perhiasan pun semuanya ada di toko online. 

Saat ini ada banyak toko online yang ada di Indonesia, baik yang berasal dari dalam negeri atau pun yang berasal dari luar negeri. Masing-masing toko online memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan menggunakan berbagai cara pemasaran yang berbeda-beda untuk menarik konsumennya. 

Dari sekian banyak toko online yang ada, hanya ada beberapa toko online yang memberikan diskon atau promo pada waktu-waktu tertentu saja. Jarang sekali ada toko online yang memberikan cashback untuk setiap barang atau produk yang dibelinya. 

Tetapi kini Anda tidak usah khawatir lagi dengan harga yang tinggi dan tidak mendapatkan apa-apa. Karena sekarang ada ShopBack yang memberikan cashback, diskon atau potongan hingga 50% dari barang atau produk yang Anda beli. 

Menariknya Anda bisa membeli barang-barang dari berbagai toko online ternama di Indonesia melalui situs ShopBack. Tetapi barang yang dibeli dari toko online ternama seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, Matahari Mall, Alfacart, Tiket, Orami, Zalora, Berrybenka, Hijabenka, Muslim Market, Groupon dan masih banyak lagi lainnya. 

Produk atau barangnya akan dikirim dari toko online yang Anda pesan ke alamat pembeli. Sementara cashbacknya akan diberikan kepada pelanggan setelah barang sudah diterima dengan baik kepada konsumen atau pembeli. 

Saat ini Anda bisa berbelanja di merchant partner ShopBack dalam acara Pesta Cashback Nasional.  Produk-produk yang Anda beli seperti kebutuhan ibu dan anak, bahkan hingga travel dari merchant nasional semuanya akan mendapatkan cash back.

Nah jika Anda penasaran ingin mengetahui cara mendapatkan cashback dari ShopBack. Berikut ini cara daftar dan menggunakan akun ShopBack sampai mendapatkan cash back : 


  1. Masuk ke situs ShopBack 
  2. Buat akun ShopBack bisa menggunakan akun facebook atau e-mail yang Anda miliki. 
  3. Setelah itu tekan Daftar Dengan Facebook atau Daftar Dengan Email sesuaikan dengan keinginan Anda 
  4. Anda akan menerima pemberitahuan jika Anda sudah bisa membuat akun di ShopBack 
  5. Anda bisa memilih toko online via ShopBack 
  6. Kemudian Anda belanja di toko online favorit Anda
  7. Anda akan mendapatkan cashback dalam waktu 48 jam 
  8. Jika pendapatan Anda sudah mencapai Rp.50 ribu Anda bisa mencairkan menggunakan akun bank Anda 
Saya sendiri sudah menggunakan ShopBack dan mendapatkan cash back setelah membeli barang-barang dari toko online yang saya inginkan. Nah itulah cara mendapatkan cash back dari belanja online via ShopBack mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar test