ads

YouTube Go, Aplikasi Nonton dan Berbagi Video Hemat Data

Rabu, 28 September 2016
Youtube Go

Google terus berinovasi dan berusaha mengerti keinginan penggunanya. Baru-baru ini Google meresmikan aplikasi Youtube Go di New Delhi India. YouTube Go adalah aplikasi baru yang dirancang untuk mengakses layanan video sharing secara offline. Aplikasi ini diciptakan untuk pencinta video yang memiliki keterbatasan konektivitas pada internet. 

Pengguna bisa memilih ukuran dan kualitas video yang diinginkan yang nantinya akan disimpan di ponselnya. Aplikasi itu juga mengizinkan penggunanya untuk membagikan video dengan pengguna di sekitar mereka tanpa menggunakan data sama sekali. 

YouTube Go dibuat dengan fitur Smart Offline yang sebelumnya telah diluncurkan di India. YouTube Go memang menyasar pasar India karena berbagai pertimbangan. Beberapa dari produk itu nantinya juga akan meluncur di seluruh dunia, termasuk YouTube Go. 

"Dalam dunia yang semakin mobile-first, India memberi kita wawasan awal ke masa depan internet," tulis CEO Google Sundar Pichai pada The Economic Times. "Selain itu, kami mempelajari bahwa masalah yang mungkin dimiliki oleh orang India yaitu konektivitas dan data adalah kendala global." 

Seperti dikutip dari Cnet (27/09/2016) Pengguna smartphone di India sudah dapat mendaftar sekarang untuk menguji YouTube Go. YouTube Go akan dirilis untuk pengguna yang lain dalam beberapa bulan mendatang, sebelum rilis secara luas pada awal 2017 mendatang. Nah jika Anda penasaran silakan mendaftar di sini dengan menggunakan nomor ponsel atau email Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar test