Oct 21, 2016

10 Aplikasi Smartphone yang Wajib Dimiliki Untuk Penunjang Produktivitas Kerja

10 Aplikasi Smartphone yang Wajib Dimiliki Untuk Penunjang Produktivitas Kerja

Aplikasi Go Keyboard

Smartphone kini sudah menjadi barang yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Berbagai fitur menarik seperti kamera, pemutar musik, browsing atau berselancar di dunia maya, hingga berinteraksi melalui media sosial kini menjadi aktivitas sehari-hari. 


Bukan hanya itu, smartphone kini sering digunakan untuk menunjang produktivitas kerja, dari mengetik dokumen, membuat grafik, bahkan untuk membuat presentasi saat di tempat pekerjaan. Semua itu bisa dilakukan karena menggunakan aplikasi. 


Dari sekian banyak aplikasi penunjung produktivitas kerja yang ada saat ini, ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk diunduh dan digunakan di ponsel berbasis Android. 

Berikut 10 Aplikasi Penunjang Produktivitas Kerja Pada Smartphone : 

  1. Microsoft Office Mobile. Anda bisa digunakan untuk mengedit, melihat dokumen word, excel & power point tanpa batas. 
  2. Microsoft Word. Aplikasi ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kita yang sering menggunakan notebook atau komputer. Dimana aplikasi ini untu membuat, meng-edit, dan mengirim dokumen. 
  3. GO Keyboard. Aplikasi keyboard yang dapat diandalkan agar mengetik menjadi lebih cepat dan tidak banyak typo atau salah ketik. 
  4. Adobe Acrobate Reader. Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk Anda yang ingin membuka file dengan format PDF.
  5. Dropbox. Aplikasi ini berguna untuk menyimpan file pekerjaan atau pribadi, jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan flashdisk. 
  6. Google Drive. Aplikasi buatan google ini dapat digunakan untuk membuka berbagai dokumen Word, Excel, PDF tanpa harus menjalankan aplikasi lain. 
  7. Yahoo Mail. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk berkirim email atau dokumen lainnya. 
  8. myMail. Aplikasi ini berbeda dengan email lainnya karena bisa menghubungkan semua akun email baik yang gratis maupun berbayar. 
  9. Wunderlust : to-do list & task. Aplikasi ini untuk memudahkan Anda mengingat jadwal kerja, meeting dan kegiatan lainnya. 
  10. Skype – Free IM & Video Call. Aplikasi ini digunakan untuk komunikasi menggunakan video call atau hanya untuk panggilan suara saja. 
10 Aplikasi Smartphone yang Wajib Dimiliki Untuk Penunjang Produktivitas Kerja
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon