ads

HP Notebook Core i5 Menggoda Pengguna Laptop Indonesia

Selasa, 11 Oktober 2016
HP Notebook 15 Inci

Nama HP (Hewlett Packard) sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. HP merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Palo Alto Califormia Amerika Serikat. Perusahaan ini terus berinovasi dengan memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya di seluruh dunia termasuk di Indonesia. 

Produk-produk HP (Hewlett Packard) sangat bervariasi dari laptop, tablet, desktop, printer, tinta dan toner, layar bahkan hingga aksesorisnya semua ada. Produk-produk dari HP memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. 

Salah satu produk yang dipastikan menarik konsumen notebook atau laptop di Indonesia adalah HP Notebook Core i5. HP Notebook yang menggunakan prosesor core i5ini memiliki spesifikasi yang tinggi tetapi harganya tidak ketinggian. HP Notebook Core i5 yang semula dibanderol dengan harga Rp.6.899.000,- kini hanya menjadi Rp.5.999.000,-. 

HP Notebook dengan tipe 14-am015tx(W6U00PA)memiliki berbagai kelebihan dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran Indonesia. Selain karena harganya yang terjangkau juga karena memiliki berbagai keunggulan.
Notebook HP


Berikut ini keunggulan dari HP Notebook Core i5

Desain ergonomis dan mewah. Notebook ini dibuat dengan tanpa siku sehingga sangat nyaman saat digunakan atau dibawa kemana pun tanpa mengganggu orang lain atau penggunanya. Notebook ini terlihat mewah saat dibawa untuk presentasi atau tugas sehari-hari. 

Kinerja yang bisa diandalkan. Notebook ini menggunakan prosesor yang dapat diandalkan yakni dengan menggunakan prosesor Core i5 yang sudah teruji kecepatan dan ketangguhannya, serta memiliki ruang hard drive yang luas serta bisa digunakan multitask dan penyimpanan yang lebih banyak yakni 500GB dan RAM 4 GB DDR4-2133 SDRAM. 

Tampilan Vibrant. Perangkat ini menggunakan layar berukuran 14 inci, ukuran yang cocok dan banyak digunakan pengguna laptop di Indonesia. Notebook ini memiliki layar HD SVA BrightView WLED-backlit dengan resolusi (1366 x 768) piksel. Ditambah lagi kemampuan grafiknya yang disematkan ke dalam perangkat ini yakni menggunakan AMD Radeon™ R5 M430 Graphics (2 GB DDR3 dedicated). Dengan kemampuan layar HD dan grafik ini memungkinkan pengguna lebih asyik saat menikmati foto, video, melihat halaman web dan bermain game favorit Anda secara detail. 

Konektivitas Lengkap. Notebook HP ini memiliki konektivitas terbaru dimana perangkat ini sudah mendukung akses berbagi menggunakan bluetooth versi 4.0 yang juga kompatibel dengan Miracast dan akses WiFi 802.11b/g/n. Sementara untuk koneksi dengan perangkat lain, HP Notebook core i5 ini sudah dilengkapi dengan port VGA, HDMI, headphone/microphone combo, 2 USB 2.0, 1 USB 3.0 dan 1 RJ-45. 

Suara yang menggelegar. Untuk urusan speaker, HP tidak main-main dengan menggunakan DTS Studio Sound Dual speakers yang membuat suara yang keluar dari notebook ini lebih menggema dan menggelegar terutama saat memutar musik atau video dari aplikasi musik atau video dari Youtube. 

Kamera Berkelas. Tidak seperti notebook lainnya yang masih menggunakan kamera VGA untuk video call HP TrueVision HD Kamera dengan mikrofon digital yang sudah terintegrasi sehingga sangat membantu saat digunakan untuk video call atau chatting dengan keluarga atau orang-orang tercinta. 

Harga lebih terjangkau. HP Notebook Core i5 dibanderol hanya Rp.5.999.000,- sehingga lebih terjangkau bila dibandingkan dengan produk yang memiliki spesifikasi yang sama. 

Jika Anda tertarik memiliki HP notebook Core i5 ini, Anda bisa beli secara online melalui situs HP Shopping. Situs ini menjual produk-produk HP secara resmi, dan bergaransi.

0 komentar:

Poskan Komentar test