ads

Ini Alasan Kenapa Harus ASUS ROG

Minggu, 16 Oktober 2016
ASUS ROG G752VS (Sumber : Youtube Tim2One)

Laptop atau notebook sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian orang. Mereka menggunakan laptop atau notebook untuk berbagai kepentingan. Dari mulai mengerjakan aktivitas pekerjaan, mengerjakan tugas di sekolah atau tempat kuliah, berselancar di dunia maya, menikmati hiburan, atau memanfaatkannya untuk bermain game. 

Begitu juga dengan saya yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang guru menggunakan laptop untuk aktivitas saya setiap hari-hari dari membuat perangkat pembelajaran, media pembelajaran, mencari materi pembelajaran melalui internet yang sesuai dengan materi yang akan diajarkan, merekapitulasi laporan kemajuan hasil belajar peserta didik, dan lain sebagainya. 

Laptop atau notebook sering digunakan untuk menampilkan bahan ajar di hadapaan peserta didik dengan menggunakan proyektor agara peserta didik akan lebih memahami tentang materi yang diajarkan. Beruntung di sekolah kami sudah dilengkapi dengan perangkat audio yang mengagumkan. Membuat peserta didik dan gurunya senang berlama-lama di kelas dengan materi yang diajarkan tersebut. 

Selain berprofesi utama sebagai sebagai guru, saya juga berprofesi lain yakni sebagai seorang blogger. Setiap hari minimal satu tulisan saya publikasikan di blog. Blog yang saya kelola pun memiliki kategori yang berbeda-beda ada yang khusus mengulas tentang teknologi dan gadget, pendidikan, wisata dan juga campuran.

Netbook ASUS yang selama ini digunakan

Ngeblog sudah menjadi passion dan bagian yang tidak terpisahkan dari hidup daya. Bahkan dengan ngeblog rasa lelah dan letih jadi bergairah kembali. Rasanya ada yang kurang saat sehari saja tidak merangkai kata untuk ngeblog seperti makan sayur kurang garam. 

Notebook juga digunakan untuk sarana hiburan saat memiliki waktu senggang dengan mendengarkan musik atau menonton film atau video favorit. Selain itu notebook juga sering digunakan oleh saya dan anak-anak saat di rumah untuk bermain game yang memiliki kualitas gambar yang mumpuni. 

Sayangnya selama ini saya menggunakan laptop yang memiliki spesifikasi kurang mendukung untuk bermain game atau mengedit video atau grafis. Tapi beruntung sekarang ada ASUS ROG 752VS yang bisa mengatasi itu semua. 

Berikut ini alasan kenapa harus ASUS ROG 752VS

Anti Panas dan Debu
Anti Panas dan Bebas Debu. ASUS ROG 752VS merupakan laptop yang memiliki sistem pendingin atau cooling system, tiga buah heatpipe dan teknologi 3D Vapor Chamber untuk memastikan kenyamanan serta keamanan perangkat agar dalam kondisi tetap baik. Selain anti panas, perangkat ini juga memiliki kemampuan Anti Debu yang diberi nama Anti Dust thermal tunnel. Fitur tersebut secara ekslusif didesain untuk membuang debu dan kotoran yang mungkin menumpuk pada kipas sehingga tidak menempel pada heatpipe. Hal tersebut juga akan meningkatkan performa dari cooling sytem. 

Spesifikasi mumpuni

Spesifikasi Mumpuni. ASUS ROG G752VS memiliki spesifikasi yang mumpuni, dimana prosesor yang digunakan adalah Intel core i7-6700HQ Skylake, layarnya menggunakan berteknologi Full HD dan penyimpanannya 1TB HDD menggunakan menggunakan tipe PCIE4 SSD. ROG G752VS memiliki 4 slot DDR4, dengan memori RAM 64GB DDR4.

Keyboard backlit
Unik Keyboardnya. Mengetik pada malam hari dengan kondisi cahaya yang kurang membuat kita tidak nyaman dalam hal mengetik apalagi saat bermain game. Tetapi Anda tidak usah khawatir karena ASUS ROG G752VS memiliki keyboard yang dilengkapi dengan backlit untuk memudahkan Anda dalam mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi memberikan Anda sebuah pengalaman bermain game sama seperti di desktop. Selain itu ROG G752VS juga memiliki tombol anti-ghosting yang dapat memastikan perintah Anda secara instan dan diinterpretasikan dengan benar bahkan jika Anda menekan hingga 30 tombol secara bersamaan pun tidak akan mengalami masalah. 

Sonic Studio and Sonic Radar

Suaranya Menggelegar. Suara adalah faktor utama kenyamanan seseorang saat mendengarkan musik, menonton video atau bermain game. ASUS mengembangkan yang namanya Sonic Studio dan Sonic Radar khusus untuk ROG G752VS. Sonic Studio dan Sonic Radar memberikan Anda audio gaming yang mendalam. Sonic Studio menghasilkan suara audio gaming yang memiliki kualitas tinggi, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sempurna dan pengurangan kebisingan. Sonic Radar membantu Anda untuk mendeteksi musuh Anda melalu sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi relatif dari tembakan, langkah kaki, dan efek suara dalam game lainnya. Sehingga membuat Anda merasakan seolah-olah dalam kondisi yang sesungguhnya. 
Penyimpanan di dalam ASUS ROG G752VS
Ruang Penyimpanannya Lega. ASUS ROG G752VS memiliki penyimpanan yang sangat luas yakni 1TB sehingga sangat leluasa untuk menyimpan file berupa puluhan ribu video, foto atau musik favorit Anda. Selain itu tentunya bagi pengguna akan leluasa menyimpan game-game favorit Anda tanpa khawatir akan kekurangan ruang untuk penyimpanan. 

Layar ROG G752VS

OK banget Layarnya. Layar ROG G752VS memiliki ukuran 17.3 inci (16:9) LED backlit UHD dengan resolusi (3840x2160) piksel Anti-Glare 60Hz Panel dengan 100% Adobe with IPS. Sehingga tampilan yang muncul dari gambar, video dan game sangat jernih seperti warna aslinya. Layarnya sudah mendukung video 4K sehingga Anda lebih asyik saat menyaksikan video tersebut. Layarnya tidak membuat cepat mata lelah dan pedih karena sudah dilengkapi dengan teknologi khusus untuk melindungi mata. 
GPU NVIDIA GeForece GTX

Grafisnya Keren. Laptop ASUS ROG G752VS grafiknya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 980M 8GB DDR5. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh ASUS ROG 752VS dipastikan tidak akan mengalami kendala saat memutar video atau film dengan kualitas gambar yang bagus, begitu juga saat bermain game dengan kualitas gambar yang jernih dan menawan serta tidak akan mengalami yang namanya lag atau jeda saat memainkan game favorit Anda. 

Gaming Center

Gaming Centernya Mantap. ASUS memiliki yang namanya ROG Gaming Center merupakan pusat kontrol terpadu ini memberikan Anda akses ke semua fungsi yang Anda butuhkan seperti memonitor informasi dari sistem Anda, mengatur makro dalam game, mengatur audio atau merekam gameplay Anda dengan mudah. Sehingga Anda tidak kesulitan dalam memainkan game favorit Anda.
7 Port berbeda
7 Port yang berbeda. ASUS ROG G752VS memiliki 7 port dimana 1 buah jack Microphone, 1 buah jack Headphone (SPDIF), 1 buah port USB 3.1 TYPE C, 1 buah prot jack RJ45 LAN, 1 buah port HDMI , 1 buah port mini Display, dan 1 buah SD card reader. Semua port tersebut tentu mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing yang sangat dibutuhkan untuk semua pengguna laptop apalagi penggemar game. 

5 tombol makro

5 Tombol Makro. ASUS ROG G752VS memiliki 5 tombol makro khusus yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, combo kompleks dapat diprogram dan dieksekusi dengan mudah. Laptop ini memiliki desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. Hal ini memberikan Anda kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik dan memasukkan perintah sehingga Anda dengan mudah mendominasi medan perang.

Jaminan dari ASUS selama 2 tahun
2 Tahun Jaminan dari ASUS. ASUS merupakan satu-satunya vendor yang menyediakan jaminan 2 tahun untuk seluruh perangkatnya yang dijual di Indonesia. Sehingga pengguna akan merasa nyaman setelah membeli produk dari ASUS karena jika masih dalam masa jaminan tersebut Anda tidak dikenakan biaya tambahan kecuali untuk permasalahan tertentu karena kesalahan penggunanya. 

Game Virtual Reality
Virtual Reality Ready. Sekarang zamannya game virtual reality, dan ASUS ROG G752VS sudah siap dengan game-game virtual reality. Dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang telah siap untuk VR akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa yang brilian saat Anda menjalankan program Virtual Reality. Nikmati pengalaman virtual reality yang halus, latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag (Jeda).

Tampilan Windows 10 di ASUS ROG G752VS
Sistem Operasi Windows 10. ASUS ROG G752VS sudah menggunakan sistem operasi besutan dari Microsoft yang terbaru yakni Windows 10 Home. Dengan sistem operasi ini Anda tidak perlu menunggu berlama-lama setelah booting awal, selain itu pada Windows 10 sudah dilengkapi dengan fitur dan aplikasi yang terbaru untuk penggunanya. 

Sebenarnya masih banyak hal-hal yang menarik yang belum diungkap dari laptop ini. Tapi sementara itu dulu alasan kenapa harus ASUS ROG G752VS.

Sumber gambar : 
www.asus.com
www.youtube.com 

0 komentar:

Poskan Komentar test