ads

Kodak Perkenalkan Ektra, Smartphone Berbentuk Kamera Klasik

Kamis, 20 Oktober 2016
Kodak Ektra

Kodak perusahaan yang terkenal dengan jajaran produk kameranya. Kini legenda fotografi tersebut membangkitkan legendanya dalam sebuah perangkat terbaru yang diberi nama Kodak Ektra. Ini merupakan ponsel baru yang memiliki fitur kamera 35mm yang inovatif layaknya kamera yang dikeluarkan sejak 1941 tetapi dalam versi digitalnya. Ponsel berbasis Android setelah ponsel Kodak IM5. 


Smartphone Kodak Ektra ini memiliki kamera berkekuatan 21MP dengan lensa f /2.0 dan memiliki fitur OIS (Optical Image Stabilization). Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur Tahap Deteksi AF dan Video Recording 4K. 


Selain itu terdapat sebuah dual-LED, dual-tone LED flash pada bagian belakang. Kamera depannya memiliki sensor berkekuatan 13MP yang dapat digunakan untuk narsis-narsisan. Kodak ektra hadir dengan berbagai pilihan fitur editing gambar. Untuk fitur videonya, Anda dapat bermain dengan grain, sketsa dan nostalgia tampilan Super 8 yang masih hidup hingga saat ini. 

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p. Perangkat ini didukung oleh chipset Helio X20 dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Terdapat tambahan slot microSD, sehingga Anda tidak akan kehabisan penyimpanan. Kapasitas baterainya cukup besar yakni 3,000 mAh yang bisa digunakan sepanjang hari. 

Seperti dikutip dari GSMArena (20/10/2016), Kodak ektra akan diluncurkan di Inggris pada bulan Desember mendatang dengan harga £ 450 atau sekitar Rp.7,1 Jutaan. Tapi kita belum tahu apakah produk ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

0 komentar:

Poskan Komentar test