ads

Kodak Segera Umumkan Smartphone Terbaru Besutannya

Kamis, 06 Oktober 2016
Smartphone Kodak

Kodak, perusahaan yang sudah malang melintang dalam dunia fotografi, kini mulai merevolusi dunia fotografi dengan akan diumumkannya smartphone terbaru besutannya. Sama seperti banyak perusahaan lainnya, Kodak memutuskan untuk memasuki industri smartphone dengan harapan merek mereka akan bisa membawa keberuntungan. 


Kodak kabarnya akan meluncurkan smartphone berbasis Android pertamanya yang diberi nama IM5. Dengan smartphone ini, Kodak mulai berkompetisi dengan pemain smartphone lainnya yang telah dulu berhasil menguasai pasar secara global. 


Sebuah teaser terbaru mengambilalih situs Kodak yang didedikasikan untuk ponsel terbarunya. Dari teaser tersebut menunjukkan bahwa Kodak berencana akan mengumumkan sebuah smartphone terbaru pada tanggal 20 Oktober 2016 mendatang. 

Tapi sayangnya belum ada rincian lainnya yang telah terungkap. Karena smartphone Kodak sebelumnya hanya merupakan perangkat mid-range yang didukung oleh prosesor octa-core MediaTek 1.7GHz, Tim dari Kodak sendiri masih ragu apakah produknya bisa bersaing dengan flagships modern. Selain itu belum ada kejelasan dari Kodak mengenai siapa yang memproduksi smartphone Kodak yang sebelumnya dibuat oleh Bullitt Mobile. Seperti dilansir dari PhoneArena (6/10/2016). 

Satu hal yang menarik adalah kompetisi di ranah smartphone akan semakin marak dengan hadirnya smartphone dari Kodak ini. Seperti kita ketahui bersama bahwa hampir setiap hari ada smartphone terbaru. Mampukah Kodak bersaing di ranah smartphone? Kita tunggu saja jawabannya.

0 komentar:

Poskan Komentar test