ads

Moto e3 Power, Smartphone Dengan Baterai Kuat dan Isi Ulang Cepat

Senin, 24 Oktober 2016
Moto e3 Power

Kehidupan manusia modern saat ini tidak bisa terlepas dari yang namanya ponsel. Kemana pun kita pergi perangkat yang satu ini tidak bisa tidak selalu ada digenggaman, saku atau di dalam tas kita. Bahkan saking sudah ada chemistry dengan ponsel, biarpun tidak ada di saku celana tetapi getarannya terasa saat ada SMS atau Messenger masuk padahal smartphonenya tidak ada di saku celana kita. 


Saat ini teknologi semakin canggih, berbagai fitur disematkan ke dalam smartphone. Dari mulai kamera yang menyamai DSLR, layarnya yang semakin jernih, beragam aplikasi menarik dan yang paling penting adalah kapasitas baterainya yang semakin besar sehingga penggunanya semakin nyaman saat berpergian walaupun ketinggalan power bank. 


Salah satu smartphone terbaru yang memiliki berbagai fitur menarik dengan baterai yang tahan lama adalah Lenovo Moto e3 Power. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang tidak kalah dibandingkan dengan smartphone yang lain dan yang paling membanggakan adalah diproduksi di Indonesia tepatnya di Serang Banten. 

Berbagai fitur yang disematkan pada Lenovo Moto e3 Power sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia. Berikut ini fitur-fitur yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia : 


Layar HD dengan luas 5 Inci. Smartphone dengan layar berukuran 5 inci kini sangat diminati pengguna smartphone di Indonesia. Pasalnya smartphone dengan ukuran 5 Inci nyaman digenggam oleh para pengguna di Indonesia, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar sehingga bisa dimasukkan di dalam saku baju, atau saku celana atau dimasukkan ke dalam tas kecil bagi kaum Hawa. 

Rapid Charging

Baterai tahan lama. Baterai yang disematkan dalam Lenovo Moto e3 Power sudah memiliki kapasitas 3500mAh yang bisa bertahan selama sehari semalam. Smartphone ini kalau digunakan untuk bicara bisa bertahan selama 40 jam sementara jika tidak digunakan bisa bertahan selama 295 jam waktu siaga. Selain itu smartphone Moto e3 Power memiliki kemampuan rapid charging, dimana hanya dalam waktu 15 menit, smartphone ini bisa digunakan selama 5 jam. 

Kamera resolusi tinggi

Kamera Resolusi Tinggi. Smartphone ini menggunakan kamera dengan kekuatan 8 Megapiksel pada bagian belakangnya yang dilengkapi dengan LED flash dan autofokus, sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan beautification selfie yang bisa digunakan untuk selfie atau video call dengan teman atau keluarga. Selain itu untuk mengambil video, smartphone ini bisa menghasilkan video HD 720 piksel. 

Anti Air

Anti Air. Saat ini di Indonesia sedang musim hujan, sehingga seringkali smartphone yang kita gunakan terkena percikan air hujan. Tetapi jangan khawatir smartphone Lenovo Moto e3 Power sudah dilindungi dengan lapisan yang anti air. Dimana perangkat ini bisa terhindar dari yang namanya tumpahan air, air hujan, dan tetesan air. 

Prosesor Quad Core

Prosesor Quad-Core. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor yang cepat yakni menggunakan Prosesor 64-bit MediaTek 1,0GHz dengan CPU Quad-Core yang sanggup membuka video baik secara streaming atau secara langsung, bermain game dan aktivitas lainnya dengan menggunakan smartphone. Moto E3 Power juga telah dilengkapi dengan memori internal hingga 16 GB dengan RAM 2 GB. Smartphone terbaru ini juga sudah menyediakan slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB yang sanggup menyimpan ribuan video, musik, gambar atau data lainnya. Sementara itu sistem operasi yang dibenamkan ke dalam smartphone ini adalah Android 6.0 (Marshmallow). 
Siap untuk jaringan 4G

Jaringan 4G. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G yang kini sudah tersebar ke seluruh pelosok kabupaten dan kota di Indonesia. Dengan jaringan yang cepat tentu pengguna smartphone ini bisa menggunakan untuk berbagai keperluan seperti menonton video Youtube, mengupload gambar atau video ke media sosial, mencari informasi penting melalui web browser dan lain sebagainya. 

Nah jika Anda penasaran dengan smartphone Lenovo Moto e3 Power Anda bisa memilikinya pada event Flash Sale Lazada pada tanggal 27 Oktober 2016 mulai pukul 11.00. Smartphone Lenovo Moto e3 Power dibanderol hanya dengan harga Rp. 1.799.000,- saja.

0 komentar:

Poskan Komentar test