ads

Oppo R9s Dengan Kamera 16 Piksel Depan Belakang Mulai Dipasarkan

Minggu, 30 Oktober 2016
Oppo R9s segera dipasarkan

Oppo produsen smartphone asal China ini terus menggeliat dan menyasar semua segmen tidak hanya di negaranya tetapi di seluruh dunia. Seperti dijadwalkan sebelumnya, Oppo R9s sekarang sudah tersedia di pasarkan tapi sayangnya baru dijual di Cina. 


Smartphone Oppo R9s ini sudah mulai jual baik secara online maupun offline. Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar 415 USD atau setara dengan Rp.5,4 Jutaan. Seperti dikutip dari GSMArena (30/10/2016). 


Berdasarkan laporan terbaru menyebutkan bahwa perusahaan China ini mendapatkan permintaan yang tinggi akan perangkat terbarunya, dan sudah disiapkan sekitar satu juta unit ponsel dan perusahaan ingin memastikan tidak ada kendala pada ponsel ini. 

Smartphone Oppo R9s sudah didukung chipset Snapdragon 625 dan menggunakan layar sentuh dengan resolusi 1080 dengan ukuran 5,5 inci. Perangkat ini menggunakan RAM 4GB, sedangkan memori internal 64GB, yang bisa diperluas. 

Sementara untuk kameranya, perangkat ini memiliki sensor kamera combo 16MP depan dan belakang. Sementara itu kapasitas baterai yang disematkan ke dalam perangkat ini sebesar 3,010mAh dan dilengkapi pengisian cepat VOOC.

0 komentar:

Poskan Komentar test