ads

Oppo R9s Dengan Sensor Kamera Sony IMX398 Segera Melenggang

Minggu, 09 Oktober 2016

Produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu Oppo terus memenuhi pasar tanah air dan dunia. Kali ini Oppo segera mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo R9s. Perangkat tersebut sudah ada bocorannya dan menjadi iklan komersial TV-nya di Cina dengan adanya undangan yang dikirimkannya ke beberapa pihak. 

Undangan Oppo R9s 


Peluncuran Oppo R9s akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober 2016. Smartphone Oppo R9s mengguakan sensor IMX398 buatan Sony. Sensor tersebut tersebut di atas sensor sebelumnya Sony IMX300. 


Salah satu sumber mengatakan bahwa sensor kameranya menggunakan 16MP dual-piksel (mirip dengan Samsung Galaxy kamera S7 yang memiliki sensor 12MP). Aperture lensanya juga seperti smartphone flagship Samsung yakni f/1.7.

Sementara Oppo R9s Plus, yang ditampilkan dalam iklan TV, tidak disebutkan secara eksplisit pada undangan tersebut. Ini bisa diartikan bahwa kedua perangkat tersebut akan diumumkan secara terpisah. 

Seperti dikutip dari GSMArena (9/10/2016) bahwa Oppo R9 dan R9 Plus, memiliki hardware yang agak berbeda, atau justru mungkin sebaliknya dua-duanya identik kecuali ukuran layarnya. Kita tunggu informasinya lebih lengkap nanti setelah diumumkan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test