ads

Samsung Galaxy C9 Pengganti Galaxy Note 7

Senin, 10 Oktober 2016

Samsung Galaxy C9

Samsung sedang dilanda masalah dengan ditariknya Samsung Galaxy Note 7 dari peredaran. Tetapi Samsung tidak tinggal diam dengan berencana akan meluncurkan lagi smartphone high-end berbasis Android Samsung Galaxy C9. Smartphone ini sudah terlihat di benchmark dan baru-baru ini menerima izin dari FCC di Amerika Serikat. 

Perangkat yang dikenal sebagai Samsung SM-C9000, smartphone dengan tema “The Next Big Thing”. Meskipun teaser ini tidak tegas mengacu pada Samsung Galaxy C9, itu satu-satunya smartphone yang telah menjadi berita utama dalam beberapa hari terakhir.

Jika Anda sudah mengikuti berita tentang Samsung Galaxy C9, maka Anda mungkin menyadari bahwa smartphone ini kemungkinan akan diperkenalkan di Cina untuk pertama kalinya, tetapi rumor mengatakan bahwa hal itu akan diperkenalkan di Amerika Serikat sekitar pada bulan November juga. 

Samsung Galaxy C9 merupakan smartphone premium ini terbuat dari lempengan logam dengan layar besar berukuran 6 inci yang sudah mendukung resolusi full HD (1080p). Meskipun prosesor ini tidak menggunakan Snapdragon 820 tetapi Snapdragon 625. Sementara itu smartphone ini diperkurangkan meggunakan RAM kurang dari 6GB. 

Smartphone ini kabarnya akan menggunakan sensor utama kamera 16 megapiksel sementara kamera depannya pun menggunakan sensor kamera 16 megapiksel juga. Baterai ini menggunakan kapasitas 4.000 mAh. Namun, perlu dicatat bahwa spesifikasi ini belum dikonfirmasi oleh Samsung. Dikutip dari PhoneArena (10/10/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test