ads

Video Ini Menunjukkan Layar Lengkung Xiaomi

Sabtu, 15 Oktober 2016
Smartphone Lengkung Xiaomi

Produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu Xiaomi kembali ancang-ancang memperkenalkan produknya, kali ini dalam bentuk layar yang bisa ditekuk. Ini berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Verdict. 


Dalam aksinya tersebut smartphone yang menampilkan tampilan Xiaomi UI pada bagian sudutnya ini bisa dilengkung ke dalam genggaman tangan. Tapi kebenaran video ini masih dipertanyakan mengingat hanya tampak pada bagian depannya saja tanpa ada ciri-ciri khusus dari Xioami. 


Di video ini pengguna dengan lancar menggulirkan layar tanpa ada masalah, begitu juga dengan navigasi lainnya. Pertanyaannya kira-kira mampukah Xiaomi membanderol smartphone lengkung ini dengan harga yang wajar, mengingat selama ini Xiaomi terkenal dengan kualitasnya yang baik dengan harga yang terjangkau. 

Seperti dikutip dari PhoneArena (14/10/2016), Xiaomi bukan satu-satunya produsen smartphone berbasis Cina yang dapat ditekuk. Sudah ada Lenovo yang memperkenalkan smartphone lengkung pada bulan Juni lalu, bahkan bintang Youtube Meghan McCarthy yang menunjukkan handset tersebut dan bisa dibuat menjadi sebuah gelang. 

Penasaran dengan smartphone yang bisa dilekukkan dari Xiaomi silakan lihat videonya di bawah ini :

0 komentar:

Poskan Komentar test