Nov 22, 2016

ASUS VivoBook Max X441, Max Performa, Suara dan Baterainya

ASUS VivoBook Max X441, Max Performa, Suara dan Baterainya

ASUS VivoBook Max X441

ASUS kembali mempersembahkan produk terbarunya pada lini notebook terbarunya yang diperuntukan bagi kalangan muda dan anak sekolah. Kali ini notebook tersebut hadir dengan nama ASUS VivoBook Max X441. Notebook ini menawarkan sejumlah fungsi-fungsi yang lekat dengan segmentasi penggunanya. 


ASUS VivoBook Max X441 hadir dalam lima keunggulan utama yang sangat diperlukan bagi segmentasi anak-anak usia sekolah. Antara lain, Layar berukuran 14 inci yang sudah mendukung fitur Tru2Life untuk memaksimalkan kejernihan warna, travel distance keyboard dengan kedalam sentuhan 2,3 mm layaknya notebook premium ASUS yakni ROG (Republic of Gamer), speaker sound dengan ruang chamber yang besar berukuran 24cc, baterai berdurabilitas panjang dan touchpad yang sangat empuk. 


Notebook dengan layar yang bagus sangat diperlukan oleh para siswa untuk menyelesaikan berbagai aktivitas yang mereka miliki. Perangkat yang mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus, akan sangat berguna untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah seperti mengetik, membuat presentasi, mendesain gambar, hingga menyaksikan konten video. 

Karenanya, ASUS melengkapi ASUS VivoBook Max X441 dengan display beresolusi HD (1366 x 768) piksel. Sebagai tambahan, layar displaynya pun telah disematkan dengan teknologi khas ciptaan ASUS yang bernama Tru2Life. 

Dalam praktiknya, teknologi tersebut mampu mengoptimasi kontras dan kecerahan warna pada konten yang ditampilkan. Kontras layar diangkat menjadi lebih dari 200 persen lebih tinggi, yang mana fungsinya akan secara cerdas menganalisa histogram pada sebuah video. Kemudian meningkatkan brightness dan black level menjadi lebih menyatu sehingga menimbulkan detail yang sangat baik. 

Tak perlu khawatir dengan kesehatan mata Anda saat menatap layarnya dalam waktu lama ketika harus mengerjakan berbagai tugas, sebab notebook berbobot 1,7 Kg tersebut memiliki teknologi bernama Eye Care, di mana layar akan mengurangi kontras warna biru dan menggantinya dengan warna yang lebih kekuningan untuk membuat mata nyaman serta tidak cepat lelah memandangnya. 

Speakernya juga didesain untuk bisa mengeluarkan dentuman suara yang indah dan jernih. Semua dimungkinkan karena VivoBook Max X441 memiliki chamber yang 21 persen lebih besar dari produk sebelumnya. Speaker tersebut ditempatkan pada area workspace, dan tersedia sebanyak dua buah. Sebagai tambahan, ASUS pun melengkapinya dengan sebuah software pengaturan audio bernama Audio Max, yang mampu membuat keluaran suaranya semakin dinamis. 

Apabila dibandingkan dengan kompetitornya, notebook berprosesor Intel Braswell N3060 ini memiliki baterai yang durabilitas pemakaiannya sangat panjang. Segmentasi terbaru dari VivoBook tersebut memiliki baterai yang bisa jauh lebih tahan diisi ulang hingga tiga kali lebih baik sebelum mengalami penurunan kapasitas. 

Notebok yang juga memiliki RAM DDR3L sebesar 2GB atau 4GB ini, memiliki touchpad yang sangat luas dan empuk dibandingkan kompetitor, untuk memudahkan menavigasi kursor. Dengan begitu Anda tidak akan lagi direpotkan dengan harus membawa mouse untuk berinteraksi dengan notebook. Pada area workspace, ASUS menyematkan sebuah fitur menarik bernama ASUS Palm Rejection, yang mampu memastikan tidak ada sentuhan yang disengaja pada saat Anda mengetik. 

ASUS VivoBook Max memiliki sejumlah varian warna-warna unik yang terdiri antara lain, Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk warna Chocolate Brown, area keyboard dipole dengan warna gold yang memberikan kesan premium ketika Anda memandangnya. 

Guna memastikan keandalan dan kenyamanan pengguna dalam memakai produk-produk notebook dari ASUS, disediakan garansi dan juga dukungan sparepart yang panjang selama 2 tahun dan berlaku secara global. Hal ini memberikan Anda kemudahan untuk memperbaiki notebook apabila terjadi masalah dimana dan kapanpun, bahkan saat berada di negara lain.

Spesifikasi ASUS VivoBook Max X441
OS DOS / Windows 10
CPU Intel Braswell N3060
Memori DDR3L 1600 2GB / 4GB
Penyimpanan 500GB HDD 5400RPM SATA HDD
Display 14.0" (16:9) LED backlit HD (1366x768) Glare 60Hz Panel with 45% NTSC
Support ASUS Splendid Technology
Grafik Intel® HD Graphics 400
Input/Output 1 x COMBO audio jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
Disk Drive Super-Multi DVD (On selected models)
Keyboard Chicklet keyboard (2,3 mm travel distance)
Kamera VGA Web Camera
Konektivitas Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n, Integrated 802.11 AC
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Audio Built-in Speakers And Microphone with SonicMaster
Berat   1.7Kg
Dimensi 34.8 x 24.2 x 2.76 ~ cm (WxDxH)
Warna Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red
Baterai 3 Cells 36 Whrs Battery
Harga Rp3,549,000 (DOS, 2GB RAM)
Rp3,699,000 (DOS, 4GB RAM)
Rp3,949,000 (Windows 10, 2GB RAM)
Garansi 2 tahun 
ASUS VivoBook Max X441, Max Performa, Suara dan Baterainya
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon