ads

Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren Tanpa Harus Ke Outlet atau Galeri

Jumat, 04 November 2016
Cara mengakifkan kartu Smartfren tanpa harus ke outlet atau galeri

Saat ini hampir semua pembelian kartu perdana mengharuskan pemiliknya untuk meregistrasi kartu perdana tersebut dengan menggunakan identitas diri yang sebenarnya. Jika tidak, maka kartu perdana tersebut tidak bisa digunakan. 


Hal ini bisa dipahami untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan, teror dan lain sebagainya. Tetapi tidak semua bisa kartu perdana bisa diregistrasikan secara langsung dengan menggunakan kartu identitas diri, pasalnya untuk mengaktivasi kartu Smartfren kita harus mengunjungi Galeri atau outlet resmi Smartfren terdekat. 


Sayangnya lokasi outlet atau galeri Smartfren berada di lokasi yang sangat jauh dari tempat tinggal pengguna. Tapi tenang saat ini ada cara aktivasi kartu Smartfren tanpa harus ke outlet atau galeri Smartfren. Berikut ini cara mengaktifkan kartu Smartfren tanpa harus ke Outlet atau Galeri : 

  1. Masuk ke https://my.smartfren.com/activasi_mdn.php 
  2. Masukkan Kode outlet CJB01370 
  3. Kemudian masukan Nomor Smartfren dan PUK Anda. Untuk nomor PUK bisa dilihat di belakang kartu RUIM 
  4. Lengkapi datanya berupa nama, jenis identitas diri KTP/SIM/Pasport, tempat lahir, alamat, userid atau alamat email, dan Nomor Ponsel lainnya. 
  5. Setelah data dilengkapi kemudian tekan Lanjutkan
  6. Selamat mencoba semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar test