ads

Dell Stack Phablet Cantik Berbasis Windows 10

Selasa, 15 November 2016
Dell Stack dan Dock

HP Elite x3 merupakan salah satu smartphone paling powerful yang berjalan menggunakan system operasi Windows 10 Mobile, tetapi baru-baru ini Alcatel juga meluncurkan smartphone bernama Idol 4S. Sayangnya, platform mobile besutan Microsoft tersebut harus bersaing dengan keperkasaan Android dan iOS. 


Bahkan, beberapa produk berbasis Windows 10 mobile dibatalkan, meskipun produsen sudah melakukan berbagai pengembangan terhadap produk-produknya. Tapi kini muncul informasi mengenai perangkat smartphone terbaru dari Dell yang digadang-gadang menggunakan sistem operasi Windows 10. 


Perangkat ini masih prototype ketika itu dibatalkan. Namun, kami punya beberapa informasi tentang spesifikasi perangkat Windows 10 Mobile terbaru yang menunjukkan kehadiran perangkat tersebut dari seseorang bernama Evan Blass. 

Perangkat tersebut diberi nama Dell Stack yakni phablet dengan ukuran layar 6,4 – 7 inci yang akan mendukung resolusi full HD (1080p). Selain itu, Dell menggunakan chipset Intel X86 di dalamnya, yang bisa dengan mudah berubah menjadi perangkat desktop atau laptop. 

Seperti dikutip dari PhoneArena (12/11/2016), rumor tentang kehadiran Dell Stack yang pernah dibatalkan pada tahun 2014 lalu ini dikabarkan akan mulai dipasarkan pada tahun 2017. Dell Stack dengan sistem operasi Windows 10 merupakan phablet terindah yang pernah ada.

0 komentar:

Poskan Komentar test