ads

HP Fokus Pada Smartphone Berbasis Windows Phone

Sabtu, 19 November 2016
HP Elite x3

Salah satu handset Windows Phone yang paling bertenaga diluncurkan tahun ini yakni HP Elite x3. Tetapi sayangnya tidak begitu sukses. Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya perangkat tersebut mulai debutnya di Amerika Serikat dan Eropa bulan lalu. Namun karena harganya yang tinggi, serta beberapa fitur yang tidak bekerja sebagaimana mestinya. 


Tapi sepertinya HP (Hewlett Packard) tidak menyerah begitu saja dan berencana untuk meluncurkan lagi handset Windows Phone tahun depan. Perusahaan ini dikabarkan telah bekerja sama dengan Microsoft akan merilis perangkat berbasis Windows Phone pada Februari 2017 mendatang. 


Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh dua sumber, yang juga mengklaim bahwa HP akan mengembangkan dan menjual smartphone, sementara Microsoft akan menawarkan beberapa anggaran yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. 

Selain itu, perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut mengatakan akan memberikan HP dengan teknologi seperti yang digunakan pada smartphone Lumia pada masa lalu. Fitur-fitur seperti Glance, ClearBlack display, double tap untuk membangunkan, dan fungsi kamera canggih akan disematkan pada ponsel HP berbasis Windows Phone tersebut. 

Meskipun belum memiliki tanggal rilis yang pasti tetapi smartphone HP terbaru tersebut berdasarkan sumber lain mengklaim bahwa Microsoft telah mengungkapkan secara internal pada pekan ini, dalam sebuah acara di Redmond. Perangkat berbasis Windows 10 terbaru tersebut akan diumumkan secara resmi Februari 2017 mendatang ada juga yang mengatakan bahwa perangkat ini akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 mendatang seperti dikutip dari PhoneArena (18/11/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test