Nov 6, 2016

Ini Dia Penampakan Smartphone Android 7.0 Dari Nokia

Ini Dia Penampakan Smartphone Android 7.0 Dari Nokia

Nokia D1C

Nokia diharapkan bisa bersaing kembali di ranah smartphone pada tahun 2017 mendatang. Sebuah klausul dalam pembelian Microsoft dengan Nokia menyebutkan bahwa mereka memperbolehkan memproduksi smartphone baru pada kuartal ini. 


Sebagian besar pembicaraan sudah mengenai handset terbaru dengan merek Nokia yang akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. Kabarnya perangkat terbaru tersebut diberinama Nokia D1C. Model tersebut telah dijalankan tes menggunakan AnTuTu dan Geekbench dan sudah menggunakan Android versi 7.0 Nougat. 


Kehadiran smartphone Nokia tersebut muncul di situs Weibo pada hari ini dan mereka mengklaim itu adalah Nokia D1C. Dari gambar tersebut mengungkapkan bahwa smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih dan Emas. Model terakhir memiliki pemindai sidik jari sementara yang lainnya tidak. 

Spesifikasi dari AnTuTu menunjukkan bahwa Nokia D1C memiliki layar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Sementara itu chipset yang digunakan sudah menggunakan prosesor Snapdragon 430 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 505. Sementara itu RAM-nya sudah menggunakan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. 

Pada bagian belakang smartphone ini sudah dibekali dengan sensor kamera dengan kekuatan 13MP, sementara untuk sensor kamera depannya menggunakan kekuatan 8MP yang dapat digunakan untuk swafoto dan video chatting. 

Seperti dikutip dari PhoneArena (06/11/2016), perangkat ini tentuk bukan model flagship tetapi banyak yang berharap agar Nokia bisa bersaing kembali dan berkompetisi dengan produk lainnya. Tetapi Nokia harus ingat bagaimana dengan kemampuan dari smartphone ini sebelum dipasarkan.
Ini Dia Penampakan Smartphone Android 7.0 Dari Nokia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon