ads

Ini Dia Smartphone Dengan Kamera Depan 20MP

Minggu, 13 November 2016
Vivo V5 dan Vivo V5 Plus

Produsen smartphone asal China yakni Vivo kembali membuat kejutan dengan munculnya bocoran produk terbarunya yang diberi nama Vivo V5 dan Vivo V5 Plus. Kedua smartphone tersebut digadang-gadang memiliki fitur kamera depan yang fantastik yakni 20MP. 


Jika perangkat ini lulus uji maka dipastikan Vivo merupakan smartphone pertama dengan kemampuan selfie dengan kekuatan terbesar. Kedua perangkat tersebut dikabarkan akan menggunakan OS Funtouch 2.6, atau Android 6 Marshmallow, dan bisa update sistem operasi Nougat. 


Sayangnya, semua kabar terbaru tersebut untuk spesifikasi V5 Plus. Tapi spesifikasi tersebut telah bocor untuk perangkat Vivo V5. Smartphone V5 Plus kabarnya dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci, Sementara itu kesamaan antar keduanya terletak pada prosesor Snapdragon 652, RAM 4GB dan penyimpanan diperluas 32GB. 

Beberapa informasi dari internal smartphone Vivo V5 memiliki chip audio yakni AK4376 Hi-Fi dan, tentu saja perangkat ini dilengkapi dengan Wi-Fi, GPS, GLONASS, Acelerometer, Light, Proximity, dan sensor E-kompas. 

Selain itu Vivo V5 juga sudah menggunakan dual-SIM, yang sudah bisa mendukung jaringan untuk FDD-LTE dan TD-LTE. Untuk urusan baterai smartphone ini mempunyai kemampuan 3000 mAh Sementara V5, memiliki beberapa pilihan warna yakni shell logam di Gold atau warna Rose Gold, dengan dimensi 153,8 x 75,5 x 7,55 mm dengan ketipisan handset skala di 154 gram seperti dikutip dari GSMArena (13/11/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test