ads

Inikah Penampakan Smartphone Huawei P10?

Rabu, 16 November 2016
Prototipe Huawei P10

Beberapa waktu yang lalu Huawei P9 diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dalam waktu lima bulan perangkat ini terjual sebanyak 9 juta di seluruh dunia. Kini sebuah gambar menunjukkan sebuah perangkat yang digadang-gadang merupakan Huawei P10. 


Foto-foto dari prototipe Huawei P10 ditemukan di situs weibo. Dalam foto ini tampak dual kamera pada bagian belakangnya dengan menggunakan kamera Leica dengan resolusi 12MP. Dengan fitur ini diharapkan smartphone ini bisa menghasilkan gambar yang baik walaupun dalam kondisi rendah cahaya. 


Sebuah GFXBench baru-baru ini yang dijalankan menunjukkan bahwa layar Huawei P10 memiliki ukuran 5,5-inci mengusung resolusi 1440 x 2560 piksel sementara prosesornya menggunakan Kirin 960. Sementara itu CPU menggunakan Octa-core 2.3GHz, dan GPU Mali-G71. 

Spekulasi terbaru mengungkapkan bahwa smartphone ini memiliki dua varian Huawei P10 yang akan ditawarkan. Salah satu model akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, sementara yang lainnya menggunakan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. 

Seperti dikutip dari PhoneArena (16/11/2016), perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan beberapa bulan mendatang. Spesifikasi dari perangkat ini mungkin saja bisa berubah pada saat peluncuran Karena produk ini masih prototipe.

0 komentar:

Poskan Komentar test