ads

Samsung Bagikan Rincian Galaxy S8

Senin, 07 November 2016
Perkiraan Samsung Galaxy S8 

Produsen smartphone asal Korea Selatan ini memang sedang mengalami nasib yang tidak mengenakan setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 7 gara-gara kasus baterai smartphonenya yang sering overheat dan kemudian meledak yang tidak hanya menghancurkan ponselnya tetapi melukai penggunanya. 


Tetapi bukan Samsung kalau mereka tidak bangkit dan membuat gebrakan terbaru. Berdasarkan informasi terbaru, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa generasi berikutnya dari Galaxy S yakni Samsung Galaxy S8 segera melenggang. Smartphone ini akan memiliki fitur terbaru yang disebut dengan artificial-intelligence digital assistant service yang disebut dengan Bixby. 


Perusahaan Korea Selatan tersebut mengungkapkan beberapa rincian tentang asisten digital terbarunya. "Kami sedang mengembangkan kunci utama antarmuka yang akan membawa paradigma yang sama sekali baru, dengan platform AI terbuka, demikian ungkap Wakil Presiden Samsung Electronics Rhee In-jong. 

Smartphone Galaxy saat ini memerlukan aplikasi terpisah untuk pengguna, misalnya, untuk memesan pizza atau kopi. Tapi, platform AI terbaru akan memungkinkan mereka untuk memesan (atau melakukan) hal secara langsung tanpa melalui aplikasi terpisah. 

Seperti dikutip dari GSMArena (07/11/2016), Rhee sebelumnya mengatakan bahwa asisten digital ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan layanan pihak ketiga. "Pengembang dapat melampirkan dan mengunggah layanan kepada agen kami," demikian imbuhnya.

0 komentar:

Poskan Komentar test