ads

Samsung Gear IconX Turun Harga

Sabtu, 12 November 2016
Samsung Gear IconX

Seperti kita ketahui bersama bahwa Samsung baru saja ketiban sial dengan ditariknya Samsung Galaxy Note 7 karena banyak kejadian smartphonenya meledak saat diisi ulang. Sehingga penjualan di kuartal ketiga tahun ini Samsung merosot tajam. 


Langkah perusahaan tentu dengan membuat berbagai program agar pendapatannya tidak turun. Salah satu langkah yang diambil dengan menurunkan harga jual produknya. Seperti yang dilakukan oleh Samsung terhadap earphone nirkabel besutannya yang diberi nama Samsung Gear IconX


Tapi sayangnya perangkat yang turun harga ini untuk warga Amerika Serikat. Perusahaan asal Korea Selatan ini menjual earphone nirkabel Samsung Gear IconX ini dibanderol dengan harga 184 USD atau sekitar Rp.2,4 Jutaan. 

Perangkat ini dijual di Amazon dengan harga normal 200 USD atau sekitar Rp. 2,6 Jutaan seperti yang tercantum pada situs webnya. Tapi diskon ini hanya berlaku untuk varian warna putih seperti dikutip dari GSMArena (11/11/2016). Bagi Anda yang penasaran silakan klik link berikut ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test