ads

Smartphone Nokia Akan Diluncurkan di Ajang MWC 2017

Minggu, 20 November 2016
Nokia D1C

Nokia, merek legendaris yang dikenal untuk ponsel-ponselnya beberapa tahun yang lalu, kini segera kembali ke bisnis smartphonenya pada tahun depan. Informasi ini didapat dari beberapa slide presentasi yang sudah dikonfirmasi kebenarannya bahwa Nokia akan kembali ke industri smartphone yang dijadwalkan pada tahun 2017 mendatang. 


Kabar ini tentu menggembirakan bagi penggemar Nokia yang sudah merindukan perangkat terbaru Nokia. Perusahaan asal Finlandia ini dikabarkan akan mengumumkan smartphone pertamanya di ajang Mobile World Congress 2017. 


HMD Global, perusahaan yang sekarang memiliki lisensi untuk meluncurkan ponsel Nokia selama 10 tahun ke depan telah mengkonfirmasi kehadirannya di ajang pameran ternama tersebut yang dijadwalkan akan digelar mulai tanggal 27 Februari 2017. 

Satu-satunya alasan logis HMD Global harus menghadiri MWC 2017 karena ajang tersebut selalu memperkenalkan produk-produk smartphone terbaru selain itu karena perusahaan saat ini memfokuskan pada pengembangan smartphone Nokia, kami mengharapkan mereka akan diperkenalkan pada acara tersebut. 

Perangkat terbaru di ajang MWC 2017 mendatang dikabarkan dikabarkan menggunakan merek Nokia dan diberi nama D1C. Smartphone ini dikabarkan sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 atau Nougat. 

Nokia D1C adalah smartphone mid-range yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 1.4GHz processor, RAM 3GB dan memiliki varian penyimpanan internal 16GB dan 32GB. Selain itu kabarnya perangkat ini memiliki layer berukuran 5,5 inci yang mendukung resolusi full HD (1080p), serta kamera utama 16 megapiksel seperti dikutip dari PhoneArena (20/11/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test