ads

Vivo V5, Rajanya Smartphone Selfie

Rabu, 23 November 2016
Vivo V5

Persaingan ponsel kamera semakin seru. Setelah sebelumnya ada Oppo F1s yang memiliki kamera depan dengan kemampuan kamera 16 Megapiksel. Kali ini saudaranya Vivo mengeluarkan produk terbarunya yang diberinama Vivo V5 yang memiliki kamera depan berkekuatan 20 Megapiksel yang dinobatkan sebagai ponsel pertama di dunia dengan kamera depan dengan sensori 20 MP. 


Tidak hanya itu, smartphone Vivo V5 ini membenamkan sensor Sony IMX 376, yang dipadukan dengan bukaan f/2.0. Sehingga hasil jepretannya diklaim lebih cerah berkat tangkapan cahaya yang lebih banyak. 


Vivo V5 juga membenamkan fitur yang dinamakan Softlight. Tak seperti kebanyakan lampu flash LED, kelebihan dari softlight terletak di kemampuannya yang bisa membuat selfie terlihat lebih natural karena memberi pencahayaaan yang pas dan lebih luas. 

Selain itu ada juga fitur pemanis yang dinamainya Face Beauty Mode 6. Ini merupakan pengembangan dari fitur Beautify yang telah banyak muncul di ponsel-ponsel saat ini. Bedanya Face Beauty Mode 6 mampu memberikan hasil yang lebih natural, lantaran mampu menghindari efek over exposure. 

Desain dari Vivo V5 dibalut dengan metal yang dibuat sedemikian rupa sehingga tampil lebih elegan. Apalagi Vivo V5 menambahkan aksen dua garis melintang pada bagian atas dan bawah bodi belakangnya, yang membuat Vivo V5 terlihat kekinian. 

Sementara itu pada bagian depannya, smartphone ini sudah menggunakan layar 2,5 D yang memberikan efek lengkung pada bagian pinggirannya. Spesifikasi lainnya adalah Vivo V5 menggunakan prosesor octa core yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Sedangkan memori internalnya memiliki kemampuan 32 GB. 

Tetapi sayangnya walaupun kamera depannya sangat tajam tetapi kamera belakangnya menggunakan kemampuan 13 MP. Jika Anda tertarik dengan smartphone ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 3,5 Juta. Smartphone ini memiliki empat pilihan warna yakni putih, gray, gold, dan rose gold. Ponsel ini sudah bisa pre-order di situs resminya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test