ads

Inilah 10 Aplikasi Android Termahal di Dunia

Rabu, 14 Desember 2016
Emergency Central salah satu aplikasi termahal di dunia 

Perangkat Android tidak akan menjawari seperti saat ini seandainya hanya sedikit aplikasinya. Android dianggap perangkat yang paling banyak digunakan karena memiliki berbagai aplikasi yang dapat membantu penggunanya. Apalikasi tersebut terdiri dari berbagai macam seperti untuk produktivitas, hiburan, game dan lainnya. 


Jumlah aplikasi android di Google Play saat ini telah melewati angka 1 juta aplikasi dan masih akan terus bertambah lagi. Karena hamper setiap harinya muncul aplikasi yang baru. Aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play tersebut ada yang diberikan secara gratis tetapi banyak pula aplikasi Android yang harus berbayar. 


Dari sekian banyak aplikasi Android yang berbayar ada beberapa aplikasi yang dibanderol sangat mahal bahkan melebihi harga gadget Androidnya itu sendiri. Berikut ini 10 Aplikasi Android paling mahal di dunia : 


  1. Most Expensive App International. Aplikasi ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mencari aplikasi yang paling mahal di pasar Android. Dengan menginstal aplikasi ini pemiliki smartphone Android akan mendapatkan ikon dollar emas sebagai symbol status pada perangkat Anda. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 juta.  
  2. MBE Preparation - e-BarReview. Aplikasi ini digunakan untuk memeriksa permainan favorit atau hobi pada perangkat android Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan kuesioner untuk melihat skor Anda. Aplikasi ini menawarkan sekitar 1.000 pertanyaan dengan penjelasan detail untuk setiap pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan ini berlisensi dari NCBEX. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 juta. 
  3. Vuvuzela World Cup Horn Plus. Aplikasi ini digunakan untuk meniup Vuvuzela yang digunakan pada Piala Dunia 2010 lalu. Penggunanya hanya mengocok ponsel tersebut, maka aplikasi terompet tersebut mulai berbunyi, kocok lagi maka akan berhenti. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 juta. 
  4. Med School Loan Viewing App 1k. Seorang mahasiswa kedokteran di Amerika Serikat telah mengembangkan aplikasi ini untuk memberikan ide rinci tentang pinjaman pendidikan bagi siswa yang mendaftarkan namanya ke sebuah perguruan tinggi jurusan kedokteran. Banyak mahasiswa kedokteran khawatir tentang pinjaman mahasiswa dan jumlah utang yang mungkin mereka hadapi di masa depan. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 jutaan. 
  5. Got Cash?. Aplikasi ini digunakan jika Anda punya uang tunai, dan memamerkannya kepada teman-teman. Karena untuk membeli aplikasi ini saja sangat mahal yakni dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 juta. 
  6. Zollinger's Atlas of Surgery. Aplikasi ini digunakan dalam keadaan darurat dalam dunia medis. Aplikasi ini menyediakan 1.600 ilustrasi yang menggambarkan tindakan ahli bedah yang perlu dipertimbangkan saat melakukan operasi. Aplikasi ini digunakan tanpa harus ada koneksi internet. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 199,99 USD atau sekitar 2 jutaan. 
  7. Emergency Central. Aplikasi Android lain yang paling mahal lainnya adalah Emergency Central. Aplikasi ini memberikan informasi tentang penyakit, obat, gejala, laporan pengujian dan banyak lagi. Seperti darurat medis merupakan tamu tak diundang, yang datang kapan saja di mana saja, aplikasi ini membuat Anda menyadari kapan harus berobat atau melakukan tindakan medis lainnya. Aplikasi ini sangat bermanfaat sayangnya harus berlangganan dan dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan. 
  8. The Most Expensive Play App. Aplikasi ini mengubah tampilan desktop perangkat Android anda agar terlihat lebih bersemangat dan berkilauan. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 196,35 USD atau sekitar 1,9 jutaan. 
  9. I’m Rich (White Diamond). Aplikasi ini adalah aplikasi non-fungsional untuk dekorasi dekstop perangkat Android Anda untuk memamerkan kekayaan Anda. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 128,93 USD atau sekitar 1,2 jutaan. 
  10. 5-Minute Emergency Med Consult. Aplikasi ini digunakan layaknya memainkan peran dokter dan berkonsultasi hanya dalam waktu 5 menit. Aplikasi ini menawarkan informasi yang cepat lebih dari 600 kondisi medis ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini dapat berguna bagi mereka yang ingin mencari solusi tercepat. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 99,99 USD atau sekitar 1 jutaan, dikutip dari SilliconIndia. 

1 komentar on Inilah 10 Aplikasi Android Termahal di Dunia

  1. Waw mahal bangat aplikasinya? siapa tuh yang mau beli?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam