Lenovo Phab2 Pro 'Tango' Mulai Dipasarkan

Senin, 05 Desember 2016
Lenovo Phab2 Pro atau Tango

Setelah masuk ke pasar Amerika Serikat bulan lalu, smartphone Lenovo Phab2 Pro kini mulai dipasarkan di Benua Biru alias Eropa. Beberapa toko online Lenovo di Jerman, Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda mulai memasarkan produk yang dikenal dengan smartphone Tanggo ini dengan harga 499 Euro atau sekitar Rp.7,1 Jutaan. 


Smartphone ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar gadget Karena baru ada sekitar 35 aplikasi Tango yang kompatibel yang tersedia di Play Store, yang dapat mengukur apa pun yang ada di rumah Anda, memvisualisasikan bagaimana furnitur dan peralatan lainnya akan terlihat nyata di rumah Anda. 


Selain itu Anda juga bisa bermain domino AR (Augmented Reality), melukis dan menggambar pada setiap permukaan rumah Anda, dan bisa bermain dengan hewan peliharaan virtual yang membuat penggunanya akan merasakan sesuatu yang berbeda dengan smartphone Tango ini. 

Sementara itu spesifikasi dari Lenovo Phab2 Pro ini atau smartphone Tango ini didukung oleh Snapdragon 652 SoC dan memiliki layar QHD 6.4-inci yang dilindungi dengan 2,5D Gorilla Glass. Sementara itu RAM yang digunakan 4GB dengan penyimpanan 64GB. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan dan sistem pembayarannya. 

Untuk urusan kamera smartphone ini memiliki kemampuan kamera depan yang cukup besar yakni 8 Megapiksel yang dapat digunakan untuk swafoto dan wefie sementara kamera utama dari smartphone ini memiliki kekuatan 16MP. Baterainya memiliki kapasitas yang besar yakni 4,050 mAh yang bisa digunakan seharian seperti dikutip dari GSMArena (05/12/2016).

0 komentar:

Posting Komentar test