ads

ZTE Keluarkan Smartphone Dual-Kamera Pertama

Kamis, 29 Desember 2016
ZTE Blade V8

Produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu yakni ZTE, yang terkenal dengan flagships dengan terjangkau yakni Axon, kini berencana untuk memperkenalkan produknya di ajang CES 2017 Electronic Expo, yang akan digelar pada tanggal 5 Januari 2017 mendatang. 

Smartphone ZTE terbaru ini kabarnya akan diberi nama ZTE Blade V8. Perangkat ini memiliki bodi yang ramping tetapi berbalut logam, memiliki desain yang bersih dan rapi. Terdapat tombol home dan pemindai sidik jari pada bagian depannya.

Dari bocoran yang muncul, smartphone tersebut memiliki warna abu-abu seperti gunmetal, tapi kabarnya produk tersebut akan datang dalam warna yang berbeda termasuk warna merah muda yang ditujukan untuk para kaum Hawa. 

Perangkat ini akan menggunakan modus kamera ganda pada bagian belakang yang satu menggunakan sensor 13 Megapiksel, dan kamera yang satunya menggunakan sensor 2 Megapiksel yang ditempatkan pada bagian atas dari smartphone tersebut. 

ZTE Blade V8

Sementara bagian depannya menggunakan satu sensor dengan kemampuan 13 megapiksel. Berkat dua kamera tersebut, pengguna akan mendapatkan efek gambar bokeh (focus blur), juga bisa digunakan untuk mengambil gambar secara cepat bahkan sebelum fokus dan mengambil foto dengan gerakan cepat. 

ZTE Blade V8 akan menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 435 SoC dengan kecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Sayangnya informasi lainnya belum muncul untuk memperjelas keberadaan smartphone ini. 

Layar smartphone ini menggunakan layar dengan resolusi 1080x1920 piksel dengan luas 5,2 inci, dengan kepadatan 420dpi. Smartphone ini sudah menggunakan system operasi Android versi 7.0 atau Nougat serta menggunakan UI ZTE MiFlavor. 

Iterasi sebelumnya yakni seri ZTE Blade V7 sudah tersedia di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, dan Meksiko. Sementara untuk ZTE Blade V8 belum diketahui apakah akan dipasarkan di Amerika atau tidak pada tahun baru mendatang seperti dikutip dari PhoneArena (29/12/2016).

0 komentar:

Posting Komentar test