Geger Gara-gara Fitsa Hats

Rabu, 04 Januari 2017
Meme Fitsa Hats

Lagi hal-hal yang unik dan menarik selalu muncul dari netizen Indonesia. Kalau beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan Om Telolet Om, sekarang muncul lagi tren baru dalam ranah media sosial dan media online yakni Fitsa Hats


Kata-kata “Fitsa Hats” ramai diperbincangkan di media sosial Facebook dan Twitter bahkan sempat menduduki trending topic nomor dua di twitter dengan tagar #Fitsahats. Ini semua terjadi setelah persidangan terdakwa perkara penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 


Usai sidang Ahok mengatakan bahwa dia sempat tertawa ketika seorang saksi pelapor yakni Novel Chaidir Hasan enggan mengakui pernah bekerja di salah satu restoran ternama asal dari Amerika Serikat, Pizza Hut, dan diduga dengan sengaja menuliskan nama restoran itu di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dengan kata “Fista Hats" pada sidang agenda pemeriksaan saksi pelapor di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3 Januari 2017). 

Menurut Ahok, salah satu saksi pelapor Novel Chaidir Hasan menuliskan dalam BAP-nya bahwa yang bersangkutan pernah bekerja di Fitsa Hats pada 1992-1995. Padahal, maksudnya adalah Pizza Hut. Seperti kita ketahui bersama bahwa Pizza Hut merupakan perusahaan frenchise makanan cepat saji dari Amerika Serikat. 

Kontan saja barisan pro dan kontra Ahok saling sindir dengan istilah Fitsa Hats tersebut. Berbagai macam meme pun bermunculan yang membuat geger ranah dunia maya Indonesia. Tapi itulah uniknya netizen Indonesia semua bisa jadi bahan perbincangan dan tertawaan. 

Berikut ini Meme tentang Fitsa Hats di dunia maya :








1 komentar on Geger Gara-gara Fitsa Hats

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam