HP Sprout Pro G2, Komputer yang Bisa Digunakan Untuk Scan Objek 3D

Rabu, 04 Januari 2017
HP Sprout Pro G2

Keberadaan komputer sekarang memang sudah mulai tergeser dengan laptop, tablet dan smartphone. Tetapi komputer masih banyak digunakan terutama untuk mengerjakan tugas-tugas yang tidak bisa digunakan oleh smartphone atau laptop. 

Produsen komputer ternama berbasis di Palo Alto California Amerika Serikat yakni HP (Hewlett Packard) baru saja membuat inovasi terhadap produk terbarunya. Komputer yang diberi nama HP Sprout G2 ini memiliki kemampuan untuk scanner 3D.

Scanner HP Sprout Pro G2
Komputer ini tentu bisa memindai obyek 2D dan juga 3D, serta dilengkapi dengan proyektor, kamera dan stylus untuk pemindaian dan memanipulasi benda-benda yang sudah dipindai. Komputer ini juga sudah siap dengan printer 3D. Jadi perangkat ini layak dijuluki perangkat all-in-one stop bagi siapa pun dalam bidang printing 3D. 

HP Sprout Pro G2 akan mulai debutnya dalam ajang CES 2017. Komputer ini bisa menjadi andalan HP dalam membunuh komputer dan monitor dari vendor lain. Ajang CES 2017 sendiri akan diadakan di Las Vegas Amerika Serikat yang akan diadakan pada tanggal 5-7 Januari 2017. 

Menggambar dengan menggunakan HP Sprout Pro G2

HP Sprout Pro G2 bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk para peneliti, mahasiswa, pelajar, ritel dan masih banyak lagi lainnya.Komputer ini sangat user-friendly untuk digunakan oleh berbagai kepentingan. 

Seperti dikutip dari Cnet (03/01/2017), HP Sprout Pro G2 saat ini akan tersedia pada bulan Maret 2017 mendatang. Berikut ini spesifikasi dari HP Sprout Pro G2 : CPU Intel Core i7, Penyimpanan 1TB SSHD, Memori 8GB DD4, GPU Nvidia GTX 960m,  Sistem operasi Microsoft Windows 10 Pro. 

0 komentar:

Posting Komentar test