Ini yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli BlackBerry Mercury

Sabtu, 28 Januari 2017
BlackBerry Mercury (Gambar PhoneArena)

BlackBerry sepertinya tidak tahan dengan gempuran sistem operasi Android sehingga sistem operasi andalannya harus ditinggalkan. BlackBerry baru-baru ini merilis sebuah smartphone yang memiliki tampilan dengan keyboard fisik dengan sistem operasi Android dengan nama BlackBerry Mercury. 


Smartphone yang dalam pembuatannya bermitra dengan produsen smartphone asal China yakni TCL, BlackBerry menamakan perangkat tersebut dengan kode nama DTEK70 atau BlackBerry Mercury yang akan dipasarkan di Indonesia. 


Sebelum membeli ada baiknya kita membaca kelebihan dan kekurangan dari smartphone tersebut. Berikut ini hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli BlackBerry Mercury : 


Desain 
Smartphone BlackBerry Mercury masih mengusuk keyboard QWERTY fisik andalan BlackBerry. BlackBerry Mercury memiliki layar jauh lebih kecil dengan pendahulunya BlackBerry Priv yakni sekitar 4,5 inci, Keyboard QWERTY mempunyai kemampuan backlight sehingga bisa menyala saat gelap. Kini dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada bagian bawah tombol qwertynya. 

Bodi dari perangkat ini terbuat dari logam, kecuali bagian belakangnya, yang menggunakan bahan bertekstur seperti kulit untuk pegangan agar tidak gampang lepas. Pada bagian atas Mercury benar-benar datar dan hanya ada fitur favorit jack headphone 3.5mm. 

Sementara bagian bawah bulat dan memiliki port USB Type-C dan lubang speaker. Di sebelah kanan anda akan menemukan slot kartu SIM, volume (+), (-) dan tombol power, sementara di sebelah kiri sebuah tombol yang diprogram. 

Secara keseluruhan, Mercury terlihat lebih besar, setidaknya jika dibandingkan dengan kebanyakan smartphone lainnya di pasaran. 

Hardware 
BlackBerry Mercury memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 1080 x 1680 piksel lebih rendah dari BlackBerry Priv yang sudah menggunakan resolusi 1440 x 2560 piksel. Sementara otaknya menggunakan Snapdragon 821. Sementara RAM 4GB dengan memori 64GB. 



Kamera 
Smartphone BlackBerry Mercury menggunakan kamera belakang dengan kekuatan 13 Megapiksel yang dilengkapi dengan dual-LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki sensor dengan kekuatan 8 megapiksel. 

Software 
BlackBerry Mercury akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat pada saat peluncurannya, sementara tim ponsel BlackBerry akan terus mengeluarkan update keamanan, termasuk patchnya. 

Sekarang pilihannya ada ditangan Anda. Apakah Anda akan membeli smartphone ini atau tidak?

0 komentar:

Posting Komentar test