Jan 1, 2017

Inikah Tampilan Asus ZenFone 4?

Inikah Tampilan Asus ZenFone 4?

ASUS ZenFone 4

Sebuah smartphone terbaru dari Asus telah disertifikasi oleh otoritas telekomunikasi Cina TENAA. Perangkat tersebut terdaftar dengan nama X00GD, perangkat ini didukung oleh SoC dengan prosesor octa-core 1.5GHz, dan layar HD dengan ukuran 5,2 inci. 


Ada beberapa pilihan RAM yakni terdiri dari 2, 3, dan 4GB, sementara untuk pilihan penyimpanannya ada beberapa pilihan dari 16, 32 dan 64GB. Dalam hal kamera, smartphone ini sudah mendukung fitur kamera dengan sensor 13MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan flashlight dan 8 MP pada bagian depan. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan tambahan dengan MicroSD. 


Smartphone ini kabarnya akan diberi nama ASUS ZenFone 4 yang memiliki dimensi 149,5 × 73,7 × 8.85mm dengan bobot 169,5 gram. Smartphone ini ditengarai menggunakan system operasi Android versi 7.0 Nougat, dan yang mengagumkan smartphone ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai besar yakni 4,850mAh. 

ASUS ZenFone 4 ini akan tertanam sensor sidik jari pada tombol Home yang diletakkan layaknya perangkat iPhone dan Samsung. Smartphone ini informasinya akan memiliki beberapa pilihan warna seperti emas mewah, rose gold, dan hitam. 

Sayangnya perangkat ini belum ada konfirmasi mengenai harga dan ketersediaannya. Tetapi Asus sudah menegaskan bahwa pihaknya akan mengumumkan perangkat ZenFone terbaru di ajang CES 2017 minggu depan. Seperti dikutip Didno76.com dari GSMArena (31/12/2016).
Inikah Tampilan Asus ZenFone 4?
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon