ads

Samsung Odyssey, Laptop Gaming Pesaing ASUS ROG

Sabtu, 07 Januari 2017
Laptop Gaming Samsung Odyssey (Foto GSMArena)

Selama ini pangsa pasar laptop Gaming dikuasai oleh ASUS dengan ROG-nya. Tetapi selain ROG ada juga yakni Acer dengan Predatornya. Kini di ajang CES 2017 muncul lagi kompetitor di ranah laptop gaming besutan dari Samsung yakni Samsung Odyssey. 


Seperti dengan ASUS ROG, laptop gaming dari Samsung ini bermain dalam warna menarik hitam dan merah pada produk terbarunya yang diberi nama Samsung Odyssey 15 dan Samsung Odyssey 17. Kedua produk ini tentu memiliki spesifikasi yang berbeda. 


Samsung Odyssey 15 memiliki ukuran layar 15,6 inci sementara untuk Samsung Odyssey 17 mempunyai ukuran layar 17,3 inci. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan backlight di sekeliling keyboardnya dengan warna merah. 

Laptop gaming terbaru dari Samsung Odyssey ini, tidak lebih ramping dari perangkat-perangkat Samsung yang sejenis. Laptop gaming Samsung berwarna hitam dan merah ini memiliki bobot hanya 2,4 kg dan 2,53kg. Laptop terbaru dari Samsung ini dibekali beberapa port utama seperti USB 3.0, dua USB 2.0, HDMI dan port Ethernet. 

Spesifikasi laptop game Odyssey dibekali dengan prosesor Core i7 generasi ke-7 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 32 GB dan dua memori internal SSD sampai 256 GB dan hardisk hingga 1 TB. Untuk urusan kartu grafis, Samsung membekali laptop terbarunya dengan Nvidia GeForce GTX 1050 yang cocok untuk layar 1080p. 

Perbedaan Samsung Odessey 15 dan Samsung Odessey 17 adalah terletak pada kecerahan 300 unit untuk Odessey 17, keyboard dengan backlit warna-warni dan memori internal serta RAM yang lebih besar kapasitasnya. Sedangkan di layar 15 inci memiliki keyboard dengan backlit warna merah. 

Laptop terbaru Samsung Odyssey berukuran15 inci rencananya akan dibanderol dengan harga 900 USD atau sekitar Rp.11,8 Jutaan dan dipasarkan pada bulan depan. Untuk Laptop Odyssey berukuran 17 inci akan dijual April mendatang. Sayang harganya belum diketahui dikutip dari GSMArena (6/01/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test