Feb 17, 2017

7 Smartphone Harga Sejutaan Dengan Kamera Menawan

7 Smartphone Harga Sejutaan Dengan Kamera Menawan

ASUS Zenfone 3 Max ZC550KL (Gambar Lazada)

Kamera smartphone kini tidak bisa dipungkiri menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Semakin besar sensor yang digunakan semakin digandrungi smartphone tersebut. Apalagi sensor kameranya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti flash, anti blur dan guncangan. 

Selain fiturnya yang menarik, masyarakat kita masih sensitif terhadap harga. Smartphone dengan harga tinggi dengan fitur yang menarik tidak serta merta akan menarik konsumen, tetapi justru banyak smartphone-smartphone kelas menengah bahkan bawah laris manis dibeli oleh konsumennya.

Bagi mereka yang senang fotografi seperti selfie, wefie atau mengambil gambar pemandangan yang menarik maka pilihannya adalah smartphone dengan kualitas kamera yang mumpuni. Tetapi hanya ada beberapa smartphone yang harganya sejutaan memiliki kameranya menawan. 

Berikut 7 smartphone harga sejutaan dengan kamera menawan : 


  1. Asus Zenfone Max ZC550KL. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.979.000,- dilengkapi dengan kamera 13MP dengan kamera PixelMaster 2.0. Sementara kamera depannya memiliki sensor 5MP.
     
  2. Oppo A37 Neo 9. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.860.000,- ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP yang dilengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Oppo A37 juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP untuk swafoto atau video call. Oppo A37 ini juga mampu merekam video dengan kualitas video Full HD.
     
  3. Xiaomi Redmi Note 3 PRO 4G. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.799.000,- kamera utama 16 MP yang memiliki fitur utama Phase Detection Autofocus dan dual-LED flash. Sementara kamera depannya memiliki kemampuan 5MP.
     
  4. Moto E3 Power. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.799.000,- ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP Serta kamera depan. Smartphone ini sudah memiliki dengan kemampuan anti air dan hujan.
     
  5. Samsung Galaxy J3. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.799.000,- ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP dengan flash serta kamera depan 5MP. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan RAM 1,5GB.

     
  6. Himax M1. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.479.000,- ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP dan kamera depan pun sama 8MP. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur LED Flash pada bagian depan dan belakang.
     
  7. Infinix X557 Hot 4. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.1.399.000,- ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP yang dilengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash Serta kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan Soft LED Flash. Smartphone ini sudah memiliki sensor Fingerprint. 
Kembali pilihan ada pada Anda karena setiap brand memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal sesuaikan dengan keadaan keuangan Anda.

Sumber gambar dan harga dari Lazada.co.id
7 Smartphone Harga Sejutaan Dengan Kamera Menawan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon