ASUS Hadirkan Smartphone yang “GaAdaMatinya”

Selasa, 07 Februari 2017
ASUS Zenfone 3 Max (Foto ASUS Indonesia)

ASUS kembali mengeluarkan produk terbarunya salah satunya varian smartphone unggulannya. Smartphone yang diberi julukan “GaAdaMatinya” tersebut ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dengan jadwal yang sangat padat namun membutuhkan perangkat yang bisa mendukung seluruh aktivitasnya seharian penuh. 

Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone, apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi.

Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), smartphone juga penggunaannya kini sudah sangat luas. Namun semua itu tidak ada artinya jika ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat. 

Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan. 

Kekurangan dari ponsel zaman sekarang ini adalah di kapasitas baterai. Ini menyebabkan para vendor ponsel berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis, tetapi terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. 

Tetapi sekarang Anda tidaka usah khawatir lagi karena sekarang ada smartphone ASUS Zenfone 3 Max yang baru diluncurkan hari Selasa tanggal 7 Pebruari 2017 di Jakarta. Smartphone ini selain memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 4.100mAh juga memiliki kemampuan sebagai powerbank yang bisa mengisi daya perangkat lain. 

Selain itu perangkat ini memiliki kualitas foto yang bisa diandalkan bahkan setara dengan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Kamera utamanya memiliki kemampuan 16 MP sementara kamera depannya 8 MP.

0 komentar:

Posting Komentar test