Cara Mengetahui Lokasi Pacar Dengan Smartphone Android Anda

Rabu, 15 Februari 2017
Mencari lokasi pacar, pasangan atau orang yang dicintai (Dok. Pribadi)

Rasa cinta dan sayang kepada lawan jenis terkadang membuat seseorang ingin selalu berada di dekatnya. Tetapi terkadang orang yang kita cinta dan sayangi jaraknya tidak berdekatan atau sedang bepergian ke luar daerah. 

Sebagai seorang yang normal tentu ada rasa curiga dan juga waswas kalau orang yang dicintainya pergi dengan orang lain atau tidak jujur, bilangnya ada di daerah mana padahal ada di daerah mana. Nah untuk mengetahui lokasi pacar atau orang yang dicintai sebenarnya mudah hanya dengan menggunakan smartphone Android yang dimiliki. 

Berikut cara mengetahui lokasi pacar, pasangan atau orang tercinta dengan smartphone Android Anda
  1. Pengguna smartphone harus memiliki akun Google Plus terlebih dahulu 
  2. Kemudian Pilih menu “Lokasi” 
  3. Setelah muncul tulisan “Aktifkan berbagi lokasi” tekan “bagikan Lokasi” 
  4. Setelah diaktifkan lalu ada tulisan “Lokasi Tepat’ dan “Lokasi Kota” ada tulisan pilih orang untuk berbagi 
  5. Silakan pilih orang yang ingin dibagikan lokasinya tersebut di bawah tulisan Pilih Pemirsa Google ada Lingkaran Anda, lingkaran diperluas publik, teman, keluarga, kontak, atau Mengikuti 
  6. Setelah itu tekan “Selesai” 
Agar cara ini berjalan dengan baik tentu aplikasi Google Plus juga harus disematkan pada smartphone pacar atau pasangan Anda dengan menggunakan cara yang sama dan pilih akun Google Plus pacar atau pasangan Anda. 

Untuk mencari lokasi pacar atau pasangan sangat mudah, Anda tinggal tekan Lokasi maka maka lokasi pacar atau pasangan Anda akan muncul di aplikasi Google Plus. 

Jadi sekarang Anda tidak bisa berbohong lagi karena kemana pun Anda pergi bisa terlihat dari perangkat smartphone pacar atau pasangan Anda. Selamat mencoba semoga berhasil, cara ini mudah-mudahan digunakan untuk hal yang positif bukan untuk yang negatif.

0 komentar:

Posting Komentar test